Toyota C-HR 2020 Bakal Punya Mesin Lebih Besar
09
Oct
2019
0 Comment Share Likes 158 View

Toyota kabarnya akan meningkatkan kemampuan performatik C-HR di pasar Eropa. Toyota akan meningkatkan powertrain hybrid C-HR dan dilengkapi dengan paket desain serta teknologi baru.

Menurut pabrikan asal Jepang tersebut, mesin Hybrid Dynamic Force 2.0 liter dengan hasilan daya hingga 184 Hp akan dijejali ke C-HR. Sementara in, mesin yang akan digantikan adalah Hybrid 1.8 liter dengan kemampuan output daya sekitaran 122 Hp saja.

Model Hybrid 2.0 nantinya juga akan dilengkapi suspensi mumpuni yang disebut akan meningkatkan kenyamanan berkendara lebih baik. Ganti mesin, performa tinggi, maka performa handling yang dipengaruhi suspensi itu pun wajib menjadi sorotan.

Selain itu, kedua model hybrid disebutkan juga akan menerima EPS yang dimodifikasi untuk meningkatkan kenyamanan kemudi dan paket NVH yang ditingkatkan guna mengurangi kebisingan kabin. Menariknya lagi, selain upgrade mesin, Toyota C-HR 2020 mendapatkan sistem multimedia baru yang mencakup Apple CarPlay dan Android Auto.

Di bagian eksterior, Toyota C-HR facelift nantinya menggunakan Lampu depan LED baru, serta lampu DRL dan sein sekarang digabung menjadi satu di atas lampu utama. Hmm.. semakin penasaran bagaimana bentuknya nanti.

Wajah segar pun akan hadir berkat desain bumper depan baru dengan detail lip bawah dicat hitam. Tampilan ini praktis membuatnya jadi tampak sedikit lebih lebar. Di bagian buritan, lampu belakang sekarang hadir juga dengan teknologi LED yang dihubungkan oleh spoiler hitam. Toyota C-HR facelift diprediksi akan dibanderol mulai dari 25.625 Poundsterling atau setara  Rp433 jutaan. Di pasar Inggris C-HR hanya disodorkan varian entry-level Icon.

 

SAMPAIKAN KOMENTAR