Tiga Kendaraan Masa Depan ini Bakal Bikin Lo Nggak Kena Macet

Tiga Kendaraan Masa Depan ini Bakal Bikin Lo Nggak Kena Macet

21Apr
INTERSPORT.ID ON 21 April 2017
INTERSPORT.ID ON 21 Apr 2017

Macet kayaknya memang jadi masalah paling besar masyarakat perkotaan. Motor yang dulu dianggap sebagai kendaraan anti macet aja, sekarang juga udah kena macet. Terus, kita harus naik apa dong biar nggak terus-terusan tua di jalan? Tiga kendaraan masa depan ini bisa jadi  jawabannya!

  1. Terrafugia TF-X

Siapa bilang mobil terbang cuma ada di film doang? Terrafugia TF-X adalah mobil dengan dua baling-baling yang bisa membawa lo terbang melewati kemacetan. Dengan kapasitas penumpang empat orang, mobil ini bisa terbang dengan kecepatan maksimal 321 km/jam.

  1. Airbus Pop.Up

Menggandeng Italdesign sebagai partner, Airbus menciptakan mobil terbang bernama Pop.Up. Sama seperti Terrafugia, mobil berbentuk kapsul yang bisa mengangkut dua orang penumpang ini mampu terbang dan mendarat vertikal karena dilengkapi empat baling-baling. 

  1. JetPack Aviation

Berbeda dari dua kendaraan sebelumnya yang berbentuk mobil, alat transportasi yang satu ini bentuknya cuma menyerupai tas. Tapi jangan salah, alat ini bisa membawa lo terbang sampai ketinggian 30 meter karena punya dua miniatur mesin jet bertenaga tinggi. Keren banget nggak tuh?

Dari tiga kendaraan anti macet di atas, mana nih yang paling pengen lo punya?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN