Siap-siap, Indonesia Akan Dibanjiri Banyak Mobil Baru di 2018. Mana yang Paling Kamu Tunggu?

Siap-siap, Indonesia Akan Dibanjiri Banyak Mobil Baru di 2018. Mana yang Paling Kamu Tunggu?

31Dec
INTERSPORT.ID ON 31 December 2017
INTERSPORT.ID ON 31 Dec 2017

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, tahun 2018 mendatang juga akan diramaikan dengan sederet mobil baru dari berbagai brand yang bersaing untuk memperebutkan tempat di hati para konsumen. Dari sekian banyak model, berikut adalah mobil-mobil yang akan “membanjiri” jalanan Indonesia di tahun depan!

  1. Chevrolet

Sumber

Chevrolet dikabarkan akan membawa dua model baru di tahun depan, yaitu Spark Activ yang merupakan versi crossover dari Spark, serta pickup truck Colorado ZR2 yang andal untuk melibas medan off-road.

  1. Daihatsu

Sumber

Bukan hanya all new Terios, Daihatsu juga akan menghadirkan Xenia yang berubah total baik dari segi eksterior maupun interiornya. Selain itu, ada juga Daihatsu Sigra yang kabarnya akan mendapat beberapa upgrade pada tampilan dan fitur-fiturnya.

  1. Honda

Sumber

Honda Accord Turbo jadi model yang ditunggu-tunggu para pecinta mobil kencang, mengingat mobil ini akan menggendong mesin turbo 4 silinder berkapasitas 2.000 cc dengan tenaga 252 hp. Selain Accord, rencananya Honda juga akan meluncurkan HR-V versi facelift agar terlihat lebih segar.

  1. Datsun

Sumber

Selain akan meluncurkan Datsun GO bertransmisi otomatis, anak perusahaan Nissan ini kabarnya juga akan meluncurkan model GO Cross yang semakin menarik dengan tampilan bergaya crossover.

  1. Mitsubishi

Sumber

Seolah tak mau berpuas diri dengan kesuksesan Xpander dan Pajero Sport, Mitsubishi rencananya akan membawa model Eclipse Cross ke Indonesia untuk menantang Honda HR-V dan Toyota C-HR.

  1. Toyota

Sumber

Merek mobil yang sejauh ini jadi nomor satu di Indonesia, Toyota, akan membawa banyak model baru di tahun depan. Sebut saja all new Avanza, Kijang Innova facelift, Fortuner facelift, CH-R, Prius, dan Calya dengan beberapa upgrade layaknya Daihatsu Sigra.

  1. Wuling

Sumber

Mobil Cina yang baru aja masuk ke Indonesia, Wuling, juga tidak mau kalah dengan merek-merek lain. Selain menghadirkan Confero versi 1.200 cc, Wuling juga akan membawa MPV Cortez sebagai pesaing dari Toyota Kijang Innova.

Jadi, mobil mana yang paling kamu tunggu kehadirannya?

 

Baca juga:

Ingin Beli Mobil Baru? Mobil-Mobil Pemenang Indonesian Car Of The Year 2017 Ini Bisa Jadi Pilihan

 

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN