Shitlicious Baru Beli Chevy Impala Langsung Masuk Bengkel, Mau Diapain Ya?
15
Mar
0 Comment Share Likes 146 View

Alitt Susanto atau yang terkenal juga dengan sebutan Shitlicious, siapa generasi anak muda sekarang gak kenal pria yang satu ini. Content creator yang juga seorang motovlogger ini baru saja membeli sebuah muscle car klasik Chevrolet Impala keluaran tahun 1966. Belum lama dibeli, mobil ini langsung masuk ke bengkel. Mau diapain ya?

Pemilik sebelumnya dari Chevy Impala ini adalah seorang yang gak kalah tenarnya, yakni Jerinx atau JRX, drummer dari bang Superman is Dead (SID). Alitt sendiri sudah cukup lama mengidam-idamkan mobil klasik ini, tepatnya sejak 16 tahun yang lalu, bro. Saat masih di tangan JRX, mobil ini diberi nama Vendetta. Begitu berpindah tangan ke Alitt, dia menamainya dengan julukan Big Lady.

 

Impala yang satu ini kemungkinan besar adalah hasil produksi di Kanada, karena menggunakan setir kanan. Impala sengaja diproduksi di Kanada untuk dipasarkan ke negara-negara seperti Australia, Selandia Baru, United Kingdom, dan lainnya.

Di posting-an Instagram-nya @shitlicious, mesin yang ada di bawah kap mesin Big Lady ini sedang diangkat. Ternyata, Alitt memang ingin fokus merestorasi mesinnya terlebih dahulu, bro. Setelah itu, baru lanjut ke kabel-kabel, dan lanjut ke penampilan luarnya. Untuk mesin, Alitt mempercayakan South Side Garage Jakarta untuk mengembalikan masa kejayaan dari mesin 6 silinder segaris berkapasitas 3.800 cc tersebut.

 

"Gue akan restorasi mesin dulu, karena percuma gue restorasi body kalo mesinnya belum sehat. Paking-pakingnya juga akan diganti, karena mulai terlihat juga ada kebocoran oli, terutama di silinder head. Pipa radiatornya juga bocor," jelas Alitt dalam channel YouTube-nya.

Wah, jadi penasaran nih gimana hasil akhir dari restorasi Chevy Impala-nya, bro!

SAMPAIKAN KOMENTAR