Seperti Apa Mobil Perkotaan Milik Pembalap F1 Jensen Button?

Seperti Apa Mobil Perkotaan Milik Pembalap F1 Jensen Button?

15Apr
INTERSPORT.ID ON 15 April 2017
INTERSPORT.ID ON 15 Apr 2017

Pembalap Formula One (F1) dianggap sebagai salah satu profesi paling beruntung di dunia, karena siapa lagi orang yang berkesempatan mengendarai mobil tercepat di dunia sepanjang musim dan mendapatkan bayaran yang sangat tinggi?

 

Jensen Button adalah salah satu pembalap F1 asal Inggris dan mantan juara dunia F1 yang paling dikenal. Di luar pekerjaannya mengendari mobil balap, kira-kira mobil seperti apa yang menjadi koleksi di garasi mobilnya? Siap-siap ngiler!

 

McLaren F1

Tidak mengherankan, mengingat Button saat ini sedang menjalani kontrak dengan McLaren. Mobil ini merupakan salah satu mobil yang paling menuai banyak pujian di sejarah industri otomotif.

 

Ferrari 275 GTS

Salah satu mobil dengan desain terkeren, Ferrari 275 GTS didesain oleh Pininfarina dan memiliki mesin V12 DOHC 3,2 liter.

 

McLaren M12GT

Ini merupakan mobil perkotaan pertama dari McLaren.

 

Ferrari F40

Mobil ini dibuat untuk merayakan ulang tahun Ferrari ke-40 dan merupakan mobil terakhir yang secara personal disetujui oleh Enzo Ferrari.

 

Mercedes-Benz CLK DTM

Mobil ini sudah tidak lagi dimiliki oleh Button, namun tetap menjadi salah satu mobil favoritnya. Mercedes-Benz CLK DTM menggunakan mesin supercharged V8 5,4 liter dengan 328kW dan 800Nm.

 

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN