Selalu Kalah di 5 Laga Awal EPL, Roy Hodgson Tetap Yakin Crystal Palace Akan Baik-baik Aja

Selalu Kalah di 5 Laga Awal EPL, Roy Hodgson Tetap Yakin Crystal Palace Akan Baik-baik Aja

01Oct
INTERSPORT.ID ON 01 October 2017
INTERSPORT.ID ON 01 Oct 2017

Didapuk untuk menggantikan Frank de Boer yang dipecat, Roy Hodgson nggak mampu memberikan dampak instan pada Crystal Palace usai menyaksikan tim barunya menelan kekalahan dari Southampton dengan skor 0-1 di kanfan sendiri.

Dengan hasil ini, Crystal Palace pun mencetak sejarah sebagai tim Premier League pertama yang menelan kekalahan di lima laga awal tanpa mencetak satu gol pun. Keterpurukan ini tampaknya bakal semakin parah karena Palace bakal bertemu Manchester City, Manchester United, dan Chelsea di tiga laga EPL berikutnya.

Meski begitu, Hodgson tetap pede kalau dirinya mampu menghindarkan Palace dari jurang degradasi karena sebelumnya ia pernah melakukan hal tersebut di Fulham.

Jangan lupa di Fulham kami keluar dari zona degradasi benar-benar di pertandingan terakhir dengan meraih kemenangan melawan Portsmouth, jadi kami akan terus mengingat hal tersebut untuk waktu yang lama, dan kami sangat terbantu oleh para fans,” ungkap Hodgson seperti dilansir dari Sky Sports.

Ia pun menambahkan kalau Crystal Palace bakal baik-baik aja.

Saya takut kalau kami akan menjadi seperti salah satu dari klub seperti yang lainnya: setiap hari kamI berada di zona degradasi, kami jadi memikirkan masa depan kami. Saya berkata ‘jangan khawatir, kita akan baik-baik saja’.

Tidak masalah untuk melakukan hal semacam itu, karena siapa yang tidak akan melakukannya? Tapi saya tetap beranggapan bahwa kami akan baik-baik saja, dan kami akan berusaha untuk baik-baik saja, dan sekumpulan pemain ini akan mengikuti saya dan yang lain untuk memastikan kami baik-baik saja.”

Hmmm… mampu nggak ya Crystal Palace bertahan di Liga Inggris di bawah komando Roy Hodgson?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN