Sebelum Beli Mobilnya, Custom Dulu McLaren 720S Spider Sesuai Selera Loe
05
Jan
0 Comment Share Likes 284 View

Tak sedikit orang-orang super tajir di luar sana yang nggak mau mobilnya sama seperti yang lainnya. Untuk itu, modifikasi menjadi jalan keluarnya. Seperti yang dilakukan McLaren ini, bro. Mereka memiliki situs khusus untuk konsumennya meng-custom McLaren 720S Spider, mulai dari interior hingga eksteriornya.

Loe bisa meng-custom 720S Spider dengan menggunakan konfigurator 2D online. Selain itu, ada juga pilihan dengan sistem 3D menggunakan McLaren Automotive Realtime Configurator (MARC). Biar detail custom yang loe lakukan sendiri bisa terlihat jelas, bro.

McLaren 720S convertible terbaru ini bisa loe pilih sendiri warna catnya, termasuk Belize Blue dan Aztec Gold yang baru dirilis dan warna Heritage yang diperkenalkan kembali, Supernova Silver. McLaren menyediakan 37 warna yang bisa loe pilih.

Pihak McLaren Special Operations (MSO). juga menyediakan 14 warna pilihan, seperti Muriwai White, Papaya Spark, Ludus Blue, Cirrus Grey, dan masih banyak lagi. Kedepannya, pilihan warna ini juga diklaim akan terus mereka kembangkan.

 

Masuk ke bagian interiornya, loe bisa memilih interior desainer By McLaren yang berbeda dan beragam. Pria Intersport juga bisa memberi sentuhan Visual Carbon Fiber finish dan trim interior di Alcantara dan Nappa Leather. Nggak perlu khawatir, semua model custom loe pasti bisa dipenuhi oleh McLaren.

 

Penasaran mau mulai custom McLaren 720S Spider sendiri? Pria Intersport bisa langsung ke situs http://configurator.mclaren.com/model/720S-Spider untuk melakukan konfigurasi 2D online. Sayangnya, untuk menggunakan MARC loe perlu mengunjungi dealer McLaren terlebih dahulu untuk bisa merasakan sensasi 3D dan 4K dengan gambar yang lebih jelas dan detail, serta akurasi warna yang tepat.

SAMPAIKAN KOMENTAR