Sadisnya Renault 12 Station Wagon yang Pakai Ban Tank
13
Feb
0 Comment Share Likes 89 View

Ada beberapa alasan yang membuat orang jadi menciptakan hal-hal aneh. Alasan pertama adalah untuk kesenangan orang yang menciptakan, yang kedua adalah untuk membuat hal yang tidak biasa, dan yang terakhir adalah untuk menciptakan sesuatu yang aneh dan unik. Alasan nomor tiga inilah yang menjadi hasrat utama dari orang Turki.

Orang Turki ini beberapa waktu lalu baru saja menciptakan mobil tapi nggak pakai roda, melainkan memakai system penggerak seperti tank. Penggerak seperti tank ini ditanam pada Renault 12 dengan basis station wagon untuk dipasangkan penggerak roda seperti tank. Jadinya sih lumayan aneh banget, karena mobilnya jadi menarik perhatian.

Mobil yang dibuat pada tahun 1977 ini sontak langsung mendapat perhatian dari masyarakat setempat. Ia pun juga sempat membuat video yang di upload ke laman YouTube. Banyak orang yang memuji keanehan, kelucuan dari mobil yang dia buat ini bro. Soalnya ya tampilannya bener-bener aneh banget. Masa mobil pakai ban tank.

Selain punya penggerak seperti tank, di bagian dalamnya pun mobil ini juga nggak pakai setir. Karena system penggerak motorik yang digunakan pada tank tidak menggunakan setir, tetapi memakai tuas untuk berbelok. Nah, Renault 12 punya doi juga sama nih, pakai tuas untuk belok ke kiri dan ke kanan. Nggak perlu tuh yang namanya setir buat belok-belok. Mobil yang dalam video dipakai untuk melibas jalanan bersalju ini berjalan tanpa hambatan sama sekali. Memang, tenaganya cukup kecil karena ini adalah mobil tua.

Tapi, hasil karya yang dibuat bener-bener keren nih.

SAMPAIKAN KOMENTAR