Saat yang Lain Susah-susah Nabung, 7 Orang Terkenal Ini Dapat Kado Mobil Mewah
13
Jan
0 Comment Share Likes 156 View

Terkadang, kita merasa dunia seperti gak adil. Bayangkan saja, di saat kita susah payah menabung untuk membeli mobil yang kita impikan, tapi di tempat lain ada orang yang dapat kado mobil mewah. Seperti 7 orang terkenal ini, yang mendapat kado berupa mobil mewah, bro!

 

  1. Kanye West - Lamborghini Aventador

Dapat kado dari orang tersayang pasti senang sekali rasanya. Seperti yang dirasakan oleh Kanye West yang mendapat kado berupa Lamborghini Aventador dari kekasihnya, Kim Kardashian. Setelah dipakai kurang dari 2.000 mil, West memutuskan untuk menjual Aventador ini seharga US$ 444.995 atau sekitar Rp 6,3 milyar. Mungkin lebih butuh uangnya, bro.

 

  1. Kim Kardashian - Ferrari 458 Italia

Kalo sebelumnya kado dari cewek ke cowoknya, sekarang gantian cowoknya yang ngasih kado, bro. Kim Kardashian juga pernah mendapat kado berupa mobil mewah, yakni Ferrari 458 Italia. Namun, mobil keren yang satu ini bukan pemberian dari Kanye West. Tapi pacar sebelumnya, yakni Kris Humphries. Ferrari yang dikasih juga bukan yang standar. Mobil ini sudah di-custom dengan satu set pelek Agetro M140 dengan warna matte.

 

  1. Chris Evans - Chevrolet Camaro 1967

Punya teman artis banyak enaknya, bro. Kalo ngasih kado gak kira-kira. Seperti itulah yang terjadi pada Chris Evans. Pemeran Captain America ini pernah diberikan kado oleh sang Iron Man, Robert Downey Jr., berupa Chevrolet Camaro tahun 1967. Downey menemukan mobil ini, meng-custom-nya, dan menghadiahkannya untuk Evans saat syuting Avengers yang ketiga.[[

 

Halaman selanjutnya

  1. Johnny Depp - Corvette 1959

Bukannya para artis Hollywood gak bisa beli mobil, tapi sepertinya banyak juga orang yang senang melihat mobil pemberiannya dipakai oleh para artis ini. Seperti Johnny Depp yang mendapat Chevrolet tahun 1959 dari sutradara film The Rum Diary, Bruce Robinson. Film tersebut juga diperankan oleh Johnny Depp. Setelah syuting selesai, sang sutradara akhirnya menghadiahkan mobil tersebut untuk Johnny Depp karena aktingnya.

 

  1. Kobe Bryant - Chevrolet Impala 1963

Siapa bilang pemain basket NBA hanya suka mobil SUV Cadillac Escalade. Kobe Bryant ternyata lebih suka dengan yang klasik, bro. Chevy Impala tahun 1963 ini merupakan kado Natal dari istrinya. Bukan mobil standar, mobil tipe convertible ini sudah di-custom oleh West Coast Customs sebelumnya.

 

  1. Conor McGregor - Rolls Royce Ghost

Conor McGregor melambung tinggi namanya saat berhasil jadi juara dunia MMA dan menantang Floyd Mayweather dalam tinju. Petarung asal Kanada ini sebenarnya juga punya banyak mobil mewah. Meski begitu, pihak Rolls Royce Cars North America tetap memberikan Rolls Royce Ghost untuk McGregor. Mobil ini juga sudah di-custom, luar dan dalamnya dibalut warna hitam doff. Selain itu, bagian sampingnya juga diberi grafis wajah McGregor dan tulisan Notorious, yang merupakan julukannya.

 

  1. Floyd Mayweather - Triple Red Bugatti Grans Sport Convertible, Rolls Royce Wrath, Rolls Royce Phantom

Yap, ini dia petinju yang mungkin bisa dibilang paling beruntung, bro. Floyd Mayweather tercatat pernah mendapat hadiah 3 mobil mewah, antara lain Triple Red Bugatti Grans Sport Convertible, Rolls Royce Wrath, dan Rolls Royce Phantom. Melihat karirnya yang sukses di dunia tinju, tak heran mengapa banyak pihak yang mendekatinya.

1 2
SAMPAIKAN KOMENTAR