Resmi Meluncur, Begini Tampilan Final SUV Lamborghini Urus
15
Dec
1 Comment Share Likes 1243 View

Setelah lama dinantikan kehadirannya, akhirnya SUV Lamborghini Urus 2019 resmi meluncur awal Desember lalu. Berkapasitas empat penumpang, Lamborghini Urus versi produksi ini punya desain final yang enggak jauh beda sama konsep orisinalnya yang dirilis tahun 2012 silam.

Dari penampilannya sih Lamborghini Urus keliatannya enggak jauh beda sama SUV pada umumnya. Bahkan, pada awalnya aja banyak orang yang mengira mobil ini adalah Kia Sportage. Tapi ingat bro, meski bentuknya SUV, mobil ini tetaplah sebuah Lamborghini.

Sumber

Makanya enggak heran kalau SUV ini punya performa layaknya supercar. Menggendong mesin twin-turbo V8 4,0 liter dengan transmisi otomatis delapan percepatan, Lamborghini Urus mampu menghasilkan tenaga 641 bhp dan torsi 627 lb-ft sehingga sanggup berakselerasi 0-62 mph dalam 3,6 detik. Top speed-nya pun enggak kalah gokil, yaitu mencapai 190 mph (305 km/jam).

Sumber

Enggak cuma di aspal yang rata, Lamborghini Urus pun juga bisa diandalkan di berbagai medan karena dilengkapi beberapa mode berkendara yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Dengan desain, performa, dan fitur yang gokil, Lamborghini Urus kabarnya bakal dibanderol seharga 165.000 pound sterling atau sekitar 3 miliar rupiah.

Kalau disuruh milih, lo mending beli Lamborghini Urus apa Aventador?

 

Baca juga:

Enggak Cuma Di Aspal, Lamborghini Urus Juga Sanggup Melibas Gurun Pasir Dengan 'Sabbia Mode'

SAMPAIKAN KOMENTAR