Resmi Hadir Honda Civic Hatchback Facelift, Tampil Makin Agresif
22
Aug
0 Comment Share Likes 191 View

Akhirnya model yang ditunggu-tunggu penyegarannya segera hadir. Yap, Honda Civic Hatchback versi facelift disebut telah resmi akan dihadirkan.

Facelift yang dimaksud pun membuat tampilan mobil jadi lebih bergaya dan modern. Di antaranya ada tambahan di sitem audio yang sidah terintegrasi ke Apple CarPlay dan Android. Selain itu, tentu saja ada ubahan di sektor eksterior dan interior lainnya.



Sebut saja di bagian depan Civic Hatchback anyar ini mendapat ubahan fog lamp di depan bawah mukanya. Gril sayap khas Honda pun mendapat sentuhan kelir hitam elegan.

Untuk crossbar di buritan juga mendapat perlakuan sama dengan yang di depan. Sektor kaki-kaki pun tidak luput dari penyegaran dengan penggunaan pelek baru di semua opsi varian. Honda Civic Hatchback Sport Touring 2020 mendapat revisi di bagian lampu utama LED yang menjadikannya lebih lebar dan lebih jauh pencahayaannya.



Di bagian interior, mobil sport lima pintu ini hadir dengan desain dasbor baru. Ketambahan lagi, trim sport menerima pola geometris terbaru, LX dan EX dengan pola cat baru, dan EX-L serta Sport Touring menampilkan warna hitam mengkilap.

Masih dari bagian interior, varian EX dibekali jok 8-way power driver sebagai ganti penyesuaian manual. Roda kemudi berbalut kulit dan desain baru tombol shift pun melengkapi penyempurnaan penyegarannya.



Kembali ke trim Sport Touring, varian ini hadir dengan HomeLink yang ditambah sistem transmisi manual 6 percepatan yang dikawinkan mesin 1,5 liter turbo standar.

Soal harga, Honda Civic Hatchback 2020 ini dibanderol mulai dari Rp321 hingga 423 jutaan. Tapi itu di pasar Amerika Serikat ya, Bro. Kalau masuk Indonesia pasti bakal lebih mahal.

SAMPAIKAN KOMENTAR