Red Bull Pede Bisa Menyapu Bersih Sisa GP Formula 1 yang Tersisa

Red Bull Pede Bisa Menyapu Bersih Sisa GP Formula 1 yang Tersisa

14Nov
INTERSPORT.ID ON 14 November 2017
INTERSPORT.ID ON 14 Nov 2017

Impresifnya performa mobil RB13 milik tim Red Bull sukses membuat salah satu pembalapnya yaitu Max Verstappen meraih kemenangan di GP Malaysia dan GP Mexico. Meski sempat bermasalah sehingga membuat Daniel Ricciardo enggak bisa melanjutkan balap di GP Mexico kemarin, bos tim F1 Red Bull Christian Horner pede kalau timnya sanggup menyapu bersih dua GP yang tersisa di Brazil dan Abu Dhabi.

Di empat balap terakhir kami memiliki mobil tercepat di hari Minggu. Semoga Brazil bisa menjadi lintasan yang baik bagi kami dan kenapa tidak dengan Abu Dhabi? Akan luar biasa jika kami menyelesaikan musim ini dengan setidaknya satu kemenangan lagi,” ungkap Horner seperti dilansir dari Autosport.

Enggak cuma itu, Horner juga mengatakan bahwa masalah yang dialami Ricciardo di GP Mexico sangat membuat frustrasi karena Ricciardo udah bela-belain kena penalti gara-gara mengganti mesin untuk mencegah kegagalan mesin. Tapi pada akhirnya, pembalap Australia tersebut tetap mengalaminya sehingga gagal finish di Mexico.

Sejauh ini target Red Bull masih belum terealisasi karena di GP Brazil kemarin, dua pembalap mereka yaitu Verstappen dan Ricciardo cuma mampu finish di urutan lima dan enam.

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN