Range Rover Generasi Terbaru Resmi Meluncur Di Indonesia

Range Rover Generasi Terbaru Resmi Meluncur Di Indonesia

14May
INTERSPORT.ID ON 14 May 2018
INTERSPORT.ID ON 14 May 2018

Pria Intersport! Jaguar Land Rover Indonesia secra resmi memperkenalkan generasi terbaru dari Range Rover, yaitu New Range Rover dan New Range Rover Sport di Jakarta, pada Senin (14/5).

Sejak hampir 50 tahun yang lalu untuk menemani perjalanan dari perkebunan menuju kota besar, hingga saat ini Range Rover terus berevolusi menjadi yang terbaik di kelasnya. Tidak bisa dipungkiri bahwa sampai saat ini belum ada yang bisa mengalahkan ketangguhan Luxury SUV buatan Inggris berlabel Land Rover. Hingga kini perusahaan tersebut terus memproduksi mobil dengan mengusung teknologi terkini. Keduanya saat ini masuk ke dalam tahap mid-life facelift yang membuatnya tampil lebih terdepan.

New Range Rover dan New Range Rover Sport merupakan generasi terbaru yang diperkuat teknologi lebih lengkap baik untuk sisi kenyamanan maupun performa berkendara sesuai dengan ciri khas kendaraan Land Rover.

Kedua generasi terbaru hadir dengan penampilan baru, lampu depan kini menganut fitur Matrix LED, gril berdesain baru, serta bumper depan yang kini memiliki profil agresif. Sementara di dalam kabinnya, fitur-fitur canggih juga diaplikasi pada mobil ini. Mulai dari tempat duduk yang dapat diatur 16 arah, sistem infotainment Touch Pro dengan layar sentuh berukuran 10 inci, 8layar 8 inci untuk bagian penumpang, sumber listrik 14 poin, hingga kini penyejuk udara 3 zona.

Generasi ke-4 yang beredar saat ini, sudah ada sejak 2013 lalu. Namun baru diperkenalkan di Indonesia tahun ini khusus pasar di Indonesia.

New Range Rover

New Range Rover ditawarkan dengan mesin V6 3.0L dengan supercharger, yang menghasilkan tenaga puncak hingga 340 PS dan torsi maksimal 450 Nm. Untuk mendukung kemampuannya berkendara di segala medan.

New Range Rover memiliki fitur Terrain Response yang memberikan pilihan mudah dalam menghadapi rintangan di berbagai permukaan jalan. Sistem keselamatan juga dilengkapi fitur keselamatan modern, antara lain Cornering Brake Control (CBC), Roll Stability Control (RSC), Dyanmic Stability Control (DSC), Electronic Traction Control (ETC), Hill Descent Control (HDC), Hill Launch Assists, hingga Lane Departure Warning.

Perubahan desain yang di sertai peningkatan teknologi pada model terbaru Range Rover, membuat mobil ini tetap menarik bagi generasi yang lebih muda dan tetap memancarkan kemewahan serta hadir dengan kemampuan terbaik untuk dibawa ke medan off-road.

New Range Rover yang memiliki dua varian, dijual Rp 3,69 miliar untuk Range Rover 3.0 Short Wheel Base (SWB) , sedangkan Range Rover 3.0 Long Wheel Base (SWB) lebih mahal, yakni Rp 4,19 miliar (off the road).

New Range Rover Sport

Sementara itu, New Range Rover Sport bisa dikatakan versi sporty dan muda dari New Range Rover. Mesinnya V6 3,0 liter yang mendapatkan suntikan supercharger dan menghasilkan tenaga puncak 340 PS pada 6.500 rpm, dengan torsi maksimal 450 Nm per 3.500 rpm.

Dimana mobil ini memiliki perpaduan antara SUV mewah dan mobil sport. Mulai dari mesin V6 3,0 liter berdaya 340 Hp, hingga mesin SVR V8 5,0 liter dengan 575 Hp yang tersedia sebagai pilihan bagi pengendara. 

New Range Rover Sport juga memiliki fitur Terrain Response milik Land Rover yang memberikan pilihan mudah dalam menghadapi rintangan di berbagai permukaan jalan. Sistem keselamatannya juga selengkap sang kakak, seperti Cornering Brake Control (CBC), Roll Stability Control (RSC), Dynamic Stability Control (DSC), Electronic Traction Control (ETC), Hill Descent Control (HDC), Hill Launch Assist hingga Lane Departure Warning. 

Mobil SUV premium dengan kemampuan off-road istimewa ini dipasarkan Rp 2,99 miliar (off the road) untuk New Range Rover Sport 3.0.

Gimana Pria Intersport, berniat untuk memilikinya?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN