Raikkonen Pede Ferrari Bisa Memenangkan Seluruh GP yang Masih Tersisa

Raikkonen Pede Ferrari Bisa Memenangkan Seluruh GP yang Masih Tersisa

25Oct
INTERSPORT.ID ON 25 October 2017
INTERSPORT.ID ON 25 Oct 2017

Nasib apes tampaknya lagi dialami sama tim Ferrari. Soalnya serangkaian masalah pada mesin di GP Singapura, Malaysia, dan Jepang, membuatnya Ferrari berada di belakang Mercedes baik di kejuaraan konstruktor maupun kejuaraan pembalap.

Meski begitu, Raikkonen tetap merasa pede kalau Ferrari mampu memenangkan seluruh GP yang masih tersisa yaitu di Amerika, Mexico, Brazil, dan Abu Dhabi untuk meraih juara.

Semuanya, asalkan kami berusaha melakukan segalanya sebaik mungkin. Hal itu sulit diketahui, karena setiap lintasan berbeda satu sama lain. Jadi kami melangkah setiap akhir pekan, mulai dari nol dan melakukan yang terbaik serta menghindari masalah dan kesalahan.

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi - tidak ada yang tahu. Tapi saya tahu kami akan berusaha sampai lap terakhir di balapan terakhir dan melihat di mana kami berakhir. Akhir-akhir ini bukanlah balapan yang baik bagi kami tapi saya pikir kami punya kecepatan jika semuanya berjalan dengan baik - setidaknya itu adalah hal positif,” kata Raikkonen seperti dilansir dari Autosport.

Rasa percaya diri Raikkonen pun terbukti di GP Amerika. Meski nggak juara, Raikkonen dan Vettel mampu finish di podium sehingga menunda kepastian juara Hamilton dan Mercedes.

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN