Punya Kans Dampingi Iron Man, Audi e-Tron Siap Lawan Thanos di Avengers 4
05
Dec
0 Comment Share Likes 130 View

Kendati baru diperkenalkan pekan lalu di ajang L.A. Auto Show, Audi e-Tron GT yang merupakan mobil listrik konsep ternyata sudah digadang akan menemani para superhero di film Avengers 4 nanti. Ini artinya, sebelum diproduksi masal, e-Tron GT sudah nampang duluan di film besutan Marvel tersebut.

Tapi meskipun akan menjadi mobil fresh di film Avengers 4 nanti, Audi e-Tron GT bukanlah yang pertama. Kenyataannya, produk Audi lainnya sudah beken duluan melalui film Marvel Cinematic Universe (MCU) sebelumnya.

Sebut saja pada trilogi film Iron Man, Audi menghadirkan R8 Coupe di film Iron Man (2008), kemudian R8 Spyder di Iron Man 2 (2010), lalu R8 e-Tron di Iron Man 3 (2013). Sementara di film Marvel lainnya, Audi A8 dan TT tampil di film Spider-Man: Homecoming.

Avengers 4 diprediksi menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh para pecinta film di tahun depan. Lebih dari itu, film ini juga dipastikan akan mencetak box office seperti pendahulunya, Avengers: Infinity War. Kesempatan inilah yang tidak ingin disia-siakan oleh pabrikan otomotif asal Jerman tersebut.

Peran Audi e-Tron GT sendiri sebenarnya tidak secara langsung disebutkan. Tapi jika melihat sejarahnya dari film-film sebelumnya, kemungkinan besar mobil ini akan jadi pendamping Tony Stark alias Iron Man. Patut kita tunggu, apakah Audi e-Tron GT ini benar-benar akan mendapat peran khusus semisal sebagai kendaraan tempur Iron Man dalam menghadapi Thanos?

Audi e-Tron GT kini masih berstatus mobil listrik konsep. Audi menerangkan bahwa produksi masalnya akan dilakukan pada tahun 2021.

SAMPAIKAN KOMENTAR