Psssttt… Ini Dia Berbagai Tipe Pengemudi Taksi Online. Kamu Pernah Ketemu yang Mana?

Psssttt… Ini Dia Berbagai Tipe Pengemudi Taksi Online. Kamu Pernah Ketemu yang Mana?

27Dec
INTERSPORT.ID ON 27 December 2017
INTERSPORT.ID ON 27 Dec 2017

Keberadaan taksi online tidak bisa dipungkiri memang sangat membantu masyarakat untuk bepergian ke berbagai tujuan. Selain praktis karena bisa dipesan lewat aplikasi smartphone, tarif taksi online juga relatif lebih terjangkau dibanding taksi konvensional. Apalagi dengan segudang promo yang ditawarkan, rasanya tidak heran jika taksi online kini sangat diminati.

Tidak hanya merasakan keuntungan-keuntungan di atas, serunya kita pun bisa bertemu dengan berbagai tipe pengemudi saat menumpang taksi online. Berikut lima di antaranya!

  1. Curhat Masalah Pribadi

Tipe pengemudi taksi online yang pertama adalah yang suka curhat masalah pribadi. Diawali dari percakapan basa-basi, ujung-ujungnya si pengemudi pun merasa “nyaman” sehingga tidak segan untuk bercerita soal kehidupan pribadinya. Hal yang dicurhatkan pun macam-macam; mulai dari masalah keluarga atau asmara, sampai curhat tentang pengalamannya menjadi pengemudi taksi online. Kalau sudah begini, rasanya ingin buru-buru sampai saja, ya!

  1. Kebanyakan Nanya

Mungkin karena punya cita-cita ingin menjadi wartawan ataupun polisi, ada juga pengemudi taksi online yang gemar “menginterogasi” penumpangnya. Lagi-lagi berawal dari basa-basi, pertanyaan yang dilontarkan pun lama kelamaan menjurus pada hal pribadi. Dijawab malas, tidak dijawab juga tidak enak.

  1. Tidak Hafal Jalan

Pengemudi taksi online yang tidak hafal jalan + tidak mengerti cara menggunakan GPS = mimpi buruk. Bagaimana tidak, jika bertemu tipe pengemudi yang seperti ini, kita tidak bisa menikmati perjalanan karena harus terus memberi arahan padanya sampai ke tempat tujuan. Jika tidak mau repot mengarahkan jalan, mengambil alih kemudi mungkin bisa jadi solusi yang bisa dicoba.

  1. Diam Seribu Bahasa

Jika ada yang tidak berhenti bicara, ada juga tipe pengemudi taksi online yang sangat pelit untuk mengeluarkan sepatah kata dari mulutnya. Meski kerap membuat suasana menjadi canggung, ternyata ada beberapa penumpang yang menyukai tipe pengemudi seperti ini karena mereka jadi bisa melakukan berbagai hal tanpa harus terjebak dalam percakapan yang tidak diinginkan.

  1. Anti Promo Promo Club

Nah, kalau tipe pengemudi taksi online yang satu ini tentu sangat mengesalkan. Entah karena tidak mendapat informasi dari perusahaan penyedia jasa atau memang dasarnya sensi, ada beberapa pengemudi yang paling anti dengan penumpang yang menggunakan kode promo atau semacamnya. Di media sosial pun sudah banyak beredar video dari pengemudi taksi online tipe ini. Mulai dari yang langsung menyuruh penumpang membatalkan pemesanan, sampai yang mematikan AC dengan alasan promo tidak termasuk fasilitas penyejuk ruangan. Ada-ada saja, ya!

Selain lima yang sudah disebutkan di atas, tipe pengemudi taksi online apa lagi yang pernah kamu temui?

 

Baca juga:

Deretan Mobil Ini Sering Jadi Pilihan Para Pengemudi Taksi Online. Apa Spesialnya?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN