Power Bank Bisa Nyalain Mobil Mogok? Masa Iya?

Power Bank Bisa Nyalain Mobil Mogok? Masa Iya?

05Jun
INTERSPORT.ID ON 05 June 2017
INTERSPORT.ID ON 05 Jun 2017

Kalau biasanya powerbank dipakai buat ngecas gadget kayak smartphone atau tablet, sekarang alat yang satu ini juga bisa lo pake untuk nyalain mobil yang mogok. Lah, kok bisa?

Ya, makin lama teknologi emang makin canggih. Makanya nggak heran kalau sekarang udah ada yang namanya powerbank multifungsi. Selain bisa ngecas gadget, powerbank ini bisa dipakai jadi jumper aki buat bantu nyalain mobil lo pas mogok.

Caranya juga nggak ribet. Pertama hubungkan jepit warna merah ke kutub positif aki, dan jepit hitam ke kutub negatif. Selanjutnya, nyalain powerbank dan coba starter mobil lo. Gampang kan?

Di pasaran, tersedia berbagai jenis powerbank dengan kapasitas, output, dan harga beragam, sehingga bisa lo sesuaikan sama kebutuhan dan isi dompet lo.

Gimana? Tertarik buat beli powerbank multifungsi ini nggak?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN