Porsche 911 Dipakai Rally, Duh Nggak Sayang Tuh!
06
Feb
0 Comment Share Likes 415 View

Biasanya sih, kalau orang punya mobil sport itu bakalan disayang banget. Ditaro di garasi, dipakainya satu minggu sekali ya kan. Tapi beda nih sama Leh Keen yang punya Porsche 911. Porsche 911 punya dia dibangun supaya bisa diajak main tanah. Main tanahnya bisa dibilang lumayan ekstrim, soalnya buat dipakai rally sama doi.

Porsche 911 punya doi ini ada dua unit dan dua-duanya dibangun ulang sama doi supaya bisa diajak main rally sama doi. Dia sendiri emang tergila-gila banget sama dunia rally, makanya dia kepengen punya mobil yang bisa memuaskan hasratnya bermain rally. Makanya dibuat deh Porsche 911 versi rally. Salah satu alasan dia kepengen banget ngebangun mobil rally adalah karena dia pernah ngeliat Porsche 959 yang pernah meramaikan di rally Group B tahun 1980 an.

Dia ngebangun mobil ini sendirian. Mulai dari setting mesin, kaki-kaki, interior dan eksterior. Di bagian eksterior, doi nambahin mud flap atau yang biasa disebut spakbor tambahan di roda depan dan roda belakang. Di depan kap mesin, Keen nambahin lampu tambahan yang jadi salah satu ciri khas mobil rally pada umumnya. Nggak pas dong kalo mobil rally gak punya lampu tambahan di depan.

Mobil yang dipakai buat lompat-lompatan ini bener-bener dipakai buat disiksa sama Leh Keen. Waduh, nggak sayang apa ya mobil mewah dan mahal ini dipakai buat rally. Pasti bagi sebagian orang hal ini dianggap aneh dan nggak biasa. Tapi, buat pecinta mobil dan punya mimpi yang belum terwujud, hal ini jadi hal yang luar biasa bagi dirinya. Gimana menurut lo, sampaikan di kolom komentar gaeys.

SAMPAIKAN KOMENTAR