Perang Lima Kategori di Auto Show - Tegal
23
Jul
2019
0 Comment Share Likes 692 View

Kota Bahari menjadi tempat kedua rangkaian Intersport Auto Show 2019, telah membuktikan dapat menarik animo tersendiri bagi Car Enthusiast (20 Juli 2019). Buktinya tidak hanya mereka yang berdomisili di Tegal, beberapa peserta hadir dari beberapa kota di pulau Jawa demi mengikuti ajang Car Contest ‘Proper Car Modification’. Memang jumlahnya dari peserta hanya 15 mobil, hal ini menyesuaikan proses seleksi ketat agar hanya mobil – mobil yang ‘Proper’ sebagai peserta.

Hasilnya, lima kategori (VIP, Elegan, Racing Car, Street Racing dan Retro Racing) dari Intersport Auto Show digelar karena memang mobil – mobil modifikasi telah memenuhi syarat untuk mengikuti. Namun Car Enthusiast dari kota Tegal, harus mengakui para peserta dari luar kota mereka. Berbeda dengan ‘Local Hero’ yang menguasai Kota Semarang sebagai juara setiap kategorinya.

Hal menarik pada Intersport Auto Show – kota Tegal adalah, Mercedes Benz menjadi mobil yang mendominasi sebagai peserta. Hasilnya empat mobil mengikuti tiga kategori berbeda berhasil naik podium, walau hanya satu yang berhak mendapatkan tiket ke babak Grand Final – Intersport World Stage. Mobil Mercedes Benz W140 milik bro Dimas A. P berhasil unggul dalam penilaian dari tiga juri.

Sementara sang pembalap – Reindy Riupassa yang memang kerap meraih gelar juara pada berbagai ajang balap mobil Slalom, menguasai dua gelar pada Intersport Auto Show - Tegal. Dengan menghadirkan Mitsubishi Lancer untuk kategori Retro Racing, Reindy dipastikan melaju ke babak grand final. Begitu juga dengan mobil Toyota Yaris, tiket final dari kategori Racing menjadi miliknya.

Untuk kategori Street Racing, Mitsubishi Lancer Evo 10 milik dari bro Marco Hutomo menjadi penguasanya. Sedangkan Honda Brio milik bro Dinur dipastikan melanggeng ke grand final – Intersport World Stage 2019. Seluruh pemenang dari lima kategori berbeda ini, dipastikan akan menghadapi para juara dari lima kota lainnya.

Tentunya persaingan antara tuner hingga modifikator akan semakin memanas pada tiga kota yang akan menjadi rangkaian selanjutnya dari Intersport Auto Show 2019. Local Hero tentunya ingin menjadi perwakilan dari setiap kota dengan mobil modifikasi kebanggan mereka.

SAMPAIKAN KOMENTAR