Para Raja Minyak Arab Suka Buang Mobil Mewah Sembarangan

Para Raja Minyak Arab Suka Buang Mobil Mewah Sembarangan

08Apr
INTERSPORT.ID ON 08 April 2017
INTERSPORT.ID ON 08 Apr 2017

Tahukah Anda, saking terlalu kayanya, para raja minyak di negara Uni Emirat Arab (UEA) suka dengan mudahnya membuang mobil miliknya yang kebanyakan adalah sport car dengan harga selangit. Ini beberapa mobil-mobil mewah tersebut yang pernah ditemukan terlantar:

  1. Sebuah Ferrari Enzo ditinggalkan begitu saja di sebuah tempat di Dubai, padahal harga mobil ini bisa mencapai 37,8 miliar Rupiah.
  2. Dua buah mobil, Porsche 911 GT1 dan 959 pernah ditinggalkan begitu saja oleh seorang taipan Dubai ketika ia sudah mendapatkan mobil baru. Kalau dijumlahkan, keduanya memiliki harga 33 miliar Rupiah
  3. BMW M6 yang memiliki harga sekitar empat miliar Rupiah juga nampaknya tidak berarti apa-apa bagi para raja minyak Arab.
  4. Di sebuah area parkir di Dubai pernah ditemukan Lamborghini Diablo yang harganya sekitar 6,4 miliar Rupiah.
  5. Anda penggemar Rolls Royce Phantom? Mobil seharga 6,1 miliar Rupiah ini juga ternyata pernah dibuang begitu saja di Dubai.
  6. Porsche Cayenne yang mewah dengan harga sekitar 2,6 miliar Rupiah juga ditemukan tidak bertuan.
  7. Mercedes-Benz W221 S500 ditemukan terlantar begitu saja di sebuah parkiran. Harganya? Sekitar satu miliar Rupiah saja.

 

Baca Juga: Mobil Mercy Kayak Punya Raja Salman Dijual Rp6,8 Miliar. Berani Beli Nggak Lo?

Enak ya rasanya ketika uang tidak lagi menjadi masalah? Daripada susah menabung untuk membeli mobil baru, mendingan beli bekas dari mereka mungkin ya? Siapa tahu harganya fleksibel.

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN