Paket Modifikasi Rowen International Bikin C-HR Ini Makin Galak
07
Jul
0 Comment Share Likes 215 View

Toyota C-HR bisa dibilang merupakan crossover yang baru eksis di pasar global. C-HR mengisi segmen pasar mobil crossover memiliki desain menarik dengan konsep teranyar besutan Toyota. Meskipun tidak cukup sporty, namun bagi para tuner dan rumah modifikasi pada umumnya menilai C-HR punya DNA tersebut. Alhasil, para perusahaan tuner pun tengah berlomba-lomba memodifikasi penampilannya.

Salah satunya adalah rumah modifikasi Rowen International. Tuner ini diketahui beberapa waktu lalu mengubah tampilan Toyota C-HR jadi lebih sporty dan radikal. Rowen menambahkan, seperti biasa, body kit yang berimbas bertambahnya lebar dimensi C-HR berkelir hitam ini.

Selain dari wide body kit, Rowen International juga menyematkan C-HR ini dengan tambahan lampu LED terbaru, pelek baru, eyelid dan grille baru. Menariknya, dengan grille anyar tersebut membuat tampilan muka C-HR ini mejeng tanpa emblem.

Tak hanya itu saja, grille baru ini juga memiliki sistem Safety Sense. Namun sensitivitas radarnya mugkin sedikit lebih rendah dari yang seharusnya.

Masuk ke dalam kabin, Toyota C-HR Rowen International ini juga mengalami ubahan di bagian interiornya. Modifikasi ini meliputi sepasang jok Recaro yang menambah dua elemen penting sekaligus; kenyamanan mengemudi, serta aura sporty yang tinggi. Bukan itu saja, Rowen pun menambahkan sistem rem performa tinggi dan custom exhaust yang juga baru.

Bagaimana pendapat Pria Intersport akan modifikasi Toyota C-HR ala Rowen International ini? Lebih galak, bukan?

SAMPAIKAN KOMENTAR