Pakai RC ini, Semua Bisa Jadi Ken Block
02
Feb
0 Comment Share Likes 228 View

Buat Pria Intersport yang ngefans berat sama Ken Block atau hobi main RC (Remote Control), loe sekarang juga bisa jadi Ken Block. HPI Racing mengeluarkan RC replika mobil Ken Block. Bukan sekedar replika, RC ini benar-benar di-setting sesuai dengan setting-an Ken Block.

HPI yang merupakan produsen spesialis remote control dari Amerika ini mempunyai skala 18 dan berpenggerak empat roda (4WD), bro. RC yang merupakan replika mobil Ford andalan Ken Block tersebut dipersenjatai dengan HPI Flux Vektor Motor berkekuatan 4000Kv, berpenggerak empat roda (4WD) secara full time, lengan suspensi dengan spek reli serta gear differentials yang dapat disesuaikan dengan selera Pria Intersport. Ada juga yang menggunakan mesin nitro, dibekali dengan G3.0 yang mampu menghasilkan putaran mesin hingga 32.000 rpm.

Bodinya menggunakan livery yang sama seperti Ken Block. Uniknya, bodi ini gak gampang lecet, bro. Pasalnya, pengerjaannya dilakukan di pabrik dengan mengecat bagian dalam bodi. Sehingga, warnanya lebih tahan lama.

Keunikan lainnya ada di bagian bannya, dimana RC ini diberi replika pelek fifteen52 dan dipasangkan dengan karet ban asli. Grip yang dihasilkan dengan aspal pun benar-benar seperti mobil beneran. Desainnya pun dibuat nyata, dengan kembangan ban untuk jalur airnya. HPI juga melengkapi RC buatan mereka dengan servo tahan air alias waterproof. Jadi, gak perlu takut untuk melibas genangan air.

HPI mengeluarkan berbagai macam mobil Ken Block. Ada Ford Fiesta H.F.H.V (Hybrid Function Hoon Vehicle) yang dipakai Ken Block memutari kota San Fransisco pada Gymkhana edisi ke-5. Ada juga Ford Fiesta WR8, RS4, hingga Ford Mustang Hoonicorn juga ada, bro.

Untuk harganya, cukup siapin aja budget gak kurang dari Rp 15 jutaan. Setelah itu, bikin video gymkhana loe sendiri menggunakan RC HPI replika Ken Block ini.

SAMPAIKAN KOMENTAR