Nissan Hadirkan Juke GT Sport PlayStation Buat Lo Maniak Game Gran Turismo Sport
30
Nov
1 Comment Share Likes 686 View

Bagi lo para maniak game balap Gran Turismo Sport di PlayStation, nih ada mobil yang cocok banget buat lo, yaitu Nissan Juke GT Sport PlayStation. Sesuai namanya, mobil ini diluncurkan untuk merayakan kehadiran game Gran Turismo Sport di konsol PlayStation. Nantinya mobil ini cuma bakal diproduksi 500 unit dengan pilihan warna Ultramarine Blue atau Pearl White.

Sebagai mobil edisi spesial, tentunya ada beberapa perubahan yang bikin mobil ini beda dari Nissan Juke biasa. Mulai dari velg 18 inci berwarna Tokyo Black, grafik PlayStation pada bodinya, emblem GT, door sill dari material faux carbon fiber, karpet Gran Turismo, dan antena bergaya shark fin. Biar makin afdol, pembeli juga bakal dapet konsol PlayStation 4 beserta kaset game Gran Turismo Sport.

Sumber

Sumber

Meski begitu, lo enggak bakal menemukan mobil ini di dalam game Gran Turismo Sport. Soalnya mobil Nissan yang ada dalam game tersebut cuma versi lain dari GT-R dan konsep Vision Gran Turismo 2020.

Nissan Juke GT Sport PlayStation kabarnya bakal dibanderol mulai dari US$21.400 (Rp290 jutaan) dan dipasarkan di wilayah Spanyol dan Portugal.

SAMPAIKAN KOMENTAR