Nih, Tipe-tipe Pengendara Mobil di Jalan yang Paling Nyebelin!

Nih, Tipe-tipe Pengendara Mobil di Jalan yang Paling Nyebelin!

19Apr
INTERSPORT.ID ON 19 April 2017
INTERSPORT.ID ON 19 Apr 2017

Kalau sering menghabiskan waktu di jalanan, lo pasti udah sering ketemu sama berbagai macam tipe pengendara mobil yang kelakuannya bikin geleng-geleng kepala. Contohnya kayak gini, nih!

  • Nyalain Lampu Hazard Sepanjang Jalan

Lampu hazard harusnya cuma boleh dinyalain pas keadaan darurat. Tapi, ada aja orang  yang suka nyalain lampu ini pas berkendara di jalanan. Alhasil, kita yang ada di belakangnya jadi bingung, ini orang mau belok ke kiri apa kanan, ya?

  • Dikit-dikit Mencet Klakson

Mencet klakson kayaknya udah jadi hobi bagi sebagian orang. Apalagi pas lampu merah baru berubah jadi hijau, langsung deh tuh klakson dipencet sekencang-kencangnya.

  • Jalan Pelan di Tengah-tengah

Bawa mobil pelan memang nggak dilarang. Tapi ya nggak jalan di tengah-tengah juga.  Ujung-ujungnya, pengendara di belakangnya jadi kagok karena mau diikutin jalannya lelet, tapi mau disalip juga susah.

  • Main HP

Ketagihan main gadget kadang bikin orang nggak tahu tempat. Bahkan pas bawa mobil aja, tangan masih sibuk pencat-pencet HP. Padahal, kebiasaan ini bisa bikin kecelakaan karena bawa mobil jadi nggak fokus.

  • Mobil Banyak Cutting Sticker

Kalau yang satu ini sebenarnya nggak bahaya, sih. Tapi ngeliat mobil yang penuh cutting sticker, rasanya bikin sebel aja. Mobil bagus-bagus, tapi ditempelin cutting sticker yang malah bikin tampilannya nggak enak dilihat.

Selain yang udah disebutkan di atas, tipe pengendara kayak gimana lagi nih yang nyebelin menurut lo?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN