Nggak Podium di GP Singapura, Nico Hulkenberg Pecahkan Rekor Nggak Menyenangkan Ini

Nggak Podium di GP Singapura, Nico Hulkenberg Pecahkan Rekor Nggak Menyenangkan Ini

18Sep
INTERSPORT.ID ON 18 September 2017
INTERSPORT.ID ON 18 Sep 2017

Pernah menjadi juara di ajang balap bergengsi seperti GP2 Series, Formula 3 Euro Series, 24 Hours of Le Mans, dan A1 Grand Prix, kemampuan pembalap asal Jerman, Nico Hulkenberg tentu nggak perlu diragukan lagi. Makanya waktu ia debut di Formula 1 bersama Williams di tahun 2010, banyak yang meyakini bahwa pembalap satu ini punya potensi besar untuk jadi juara dunia.

Tapi, apa yang terjadi sebenarnya ternyata nggak sesuai harapan. Soalnya selama berkarir di Formula 1, Hulkenberg belum pernah sekalipun meraih podium.

Hal tersebut mencapai puncaknya saat ia kembali gagal naik podium di GP Singapura kemarin, sehingga ia pun kini memegang rekor sebagai pembalap yang mencatatkan penampilan paling banyak tanpa podium, yaitu 129 start. Pencapaian yang nggak menyenangkan ini melewati catatan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Adrian Sutil dengan 128 penampilan tanpa podium.

Kalau udah begini, mau nggak mau Hulkenberg harus berjuang lebih keras untuk mampu finish di podium sehingga ia bisa memperbaiki reputasinya yang tercoreng gara-gara rekor nggak menyenangkan ini.

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN