Nggak Cuma Wanita, Semasa Hidupnya Ikon Playboy Hugh Hefner Juga Dikelilingi Oleh Sederet Mobil Mewah

Nggak Cuma Wanita, Semasa Hidupnya Ikon Playboy Hugh Hefner Juga Dikelilingi Oleh Sederet Mobil Mewah

10Oct
INTERSPORT.ID ON 10 October 2017
INTERSPORT.ID ON 10 Oct 2017

Seperti yang mungkin udah lo tau, pendiri majalah Playboy yaitu Hugh Hefner dikabarkan meninggal dunia di Playboy Mansion pada tanggal 27 September 2017 kemarin. Selain dikelilingi cewek-cewek cantik dan seksi, kesuksesan majalah Playboy yang ia dirikan pun membuatnya bergelimang harta. Makanya nggak heran kalau semasa hidupnya mendiang Hugh Hefner punya sederet koleksi mobil mewah di garasinya. Ini lima di antaranya!

  1. Mercedes-Benz 300SL Convertible 1959

Pada masa kejayaannya, Mercedes-Benz 300SL Convertible merupakan simbol kemapanan bagi pemiliknya. Sampai sekarang pun mobil ini masih memiliki harga tinggi, yaitu mencapai 1 juta dolar AS atau sekitar 13,5 miliar.

  1. Cadillac Series 62 Convertible 1955

Cadillac Series 62 Convertible ini sering disebut-sebut sebagai pembangkit gairah Hefner akan industri otomotif. Jadi brand mobil mewah terdepan di Amerika pada eranya, mobil ini merupakan simbol kesuksesan para pebisnis saat itu.

  1. Mercedes-Benz 600 Pullman Limousine 1969

Mobil mewah lainnya yang dimiliki Hefner adalah Mercedes-Benz 600 Pullman Limousine. Bermesin V8 6.3 liter, mobil ini juga pernah dimiliki oleh tokoh-tokoh ternama dunia seperti Raja Hussein, Mao Tse-Tung, Ratu Elizabeth II, sampai Elvis Presley.

  1. BMW 3.0CS E9 1972

BMW 3.0CS E9 merupakan versi road car dari 3.0CSL yang pernah mendominasi ajang Le Mans dan balap ketahanan lainnya. Gosipnya, mobil ini pernah dikendarai di sirkuit oleh istri pertama Hefner.

  1. Hummer H2 Playboy Limousine

Satu lagi mobil mewah yang nongkrong di garasi Hefner, yaitu Hummer H2 Playboy Limousine. Dengan eksterior berwarna putih yang dihiasi logo Playboy, limusin berkapasitas 16 orang ini sering dipakai oleh Hefner dan playmate Playboy untuk menghadiri berbagai acara di tahun 2000-an.

Dikelilingi cewek-cewek cantik dan mobil mewah, rasanya semua orang setuju kalau Hugh Hefner punya hidup yang bisa dibilang sempurna. Betul nggak?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN