Nggak Cuma Soal Skill, Drifter Juga Harus Canggih Milih Mobil!

Nggak Cuma Soal Skill, Drifter Juga Harus Canggih Milih Mobil!

23May
INTERSPORT.ID ON 23 May 2017
INTERSPORT.ID ON 23 May 2017

Karena harus memacu mobil dalam kecepatan tinggi sambil melewati tikungan ekstrem, drifting emang butuh pebalap yang punya nyali dan skill tinggi. Tapi mentang-mentang lo punya skill tinggi, bukan berarti lo bisa sembarangan milih mobil. Karena bakal jadi andalan lo bermanuver di atas lintasan, lo juga harus cerdas kalau mau milih mobil buat drifting. Daripada bingung, nih simak mobil-mobil di Indonesia yang cocok buat dipakai drifting berikut ini!

BMW E36

Karena banyak banget variannya, nggak jarang mobil ini bikin orang jadi bingung. Tapi, varian 323i M52B25 dengan tenaga 170 hp bisa lo jadiin pilihan karena cukup dimodif las gardan, mobil ini udah bisa lo ajak ngacir di lintasan drifting.

Nissan Cefiro

Nissan Cefiro adalah salah satu mobil yang paling banyak dipakai buat drifiting. Gimana nggak, mobil dengan S-Chassis ini gampang dioprek karena cocok dipasangin mesin dan kaki-kaki dari mobil Nissan Silvia S13, S14, dan S15, sampai Nissan Skyline R32, R33, dan R34.

Toyota Cressida

Walaupun modelnya keliatan jadul dan mesin 1G-E yang ada di dalamnya cuma sanggup menghasilkan tenaga 105 hp, Toyota Cressida tetap bisa lo jadiin andalan buat nge-drift. Dengan sedikit modifikasi, mobil yang sering diremehkan tenaganya ini bukan nggak mungkin jadi jagoan di lintasan drifting.

Corolla DX

Dengan bobot mobil cuma 900 kg, Corolla DX pas banget buat diajak “berngepot ria” di lintasan. Apalagi kalau mesinnya udah diganti sama 4AGE engine, dijamin ini mobil bakalan ngeri deh performanya!

Nah, udah tau belum mana yang mau lo pilih dari keempat mobil di atas?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN