Nggak Cuma Cantik, 5 Cewek Ini Juga Jago Balapan!
26
Apr
1 Comment Share Likes 2566 View

Siapa bilang cewek nggak bisa jadi pebalap? Buktinya lima cewek ini bisa mendobrak batasan dan membuktikan kalau mereka juga bisa jadi pebalap yang berprestasi. Daripada penasaran, mending kenalan langsung, deh!

Diandra Gautama

Mengikuti jejak sang ayah yang juga merupakan pebalap nasional Chandra Gautama, Diandra Gautama berhasil menorehkan prestasi bergengsi dengan menjadi juara umum di Mercedes-Benz Motorsport Club Indonesia Race Championship.

Clio Clarissa Tjonadi

Siapa sangka, di usianya yang masih muda, cewek kelahiran tahun 1995 ini pernah menjuarai Indonesia Series of Motosport (ISOM) 2013 di kelas Rising Star Honda Jazz Challenge dengan para pebalap pria yang menjadi saingannya. Keren nggak, tuh!

Alinka Hardianti

Nggak cuma menjuarai Toyota One Make Race, drifter cantik ini juga pernah mewakili Indonesia di ajang balap internasional Japan's Fuji Speedway.

Alexandra Asmasoebrata

Alexandra Asmasoebrata merupakan pebalap wanita satu-satunya di kelas gokart dan mobil formula yang juga pernha menjuarai Formula Renault Asia.

Rally Marina

Sama seperti banyak pebalap lainnya, bakat membalap Rally Marina juga ditularkan dari orang tua. Soal prestasi, cewek cantik ini pernah menjuarai Indonesia Sentul Series of Motorsport 2014 dan Masterclass Audi Race Indo Series.

Dari lima cewek jago balap di atas, siapa nih yang jadi favorit lo?

SAMPAIKAN KOMENTAR