Modifikasi Toyota 86 Makin Berotot ala Mustang
23
Aug
0 Comment Share Likes 262 View

Toyota memang kini punya generasi baru mobil sportnya yang legendaris, GR Supra. Namun dengan begitu tidak serta merta melupakan sang adik model 86 begitu saja.

Tunggangan sport ini pun tak hanya dianggap sebagai model koleksi saja, melainkan juga kerap digunakan sebagai "mobil bahan". Salah satunya adalah Toyota 86 hasil modifikasi berikut ini. Anehnya? Mobil ini percaya diri banget pakai emblem Mustang!

 

Ya, kalau diperhatikan wajahnya, sekilas memang tampak seperti mobil pabrikan Ford Mustang berkat emblem yang menempel di fascia depan. Bukan cuma emblem, bagian gril pun dibentuk menyerupai bentuk jenis Muscle Car tersebut.

Dari sebutannya saja sudah jelas, fascia depan yang diubah membuat aura maskulin Toyota 86 jadi lebih berotot. Lalu apa saja yang membuatnya jadi tampak kekar?

 

Modifikasi Toyota 86 jadi lebih berotot berkat body kit yang disematkan. Berawal dari depan misalnya, ada lip spoiler simpel sebagai pemanis bumper muka. Lanjut ke samping ada over fender yang membuatnya jadi lebih berisi. Sementara bumper belakang juga tidak luput dari perubahan dengan penyematan diffuser. Tak hanya itu, bagian buritan semakin lengkap dan lebih berisi dengan ducktail spoiler.

 

Di kaki-kaki, Toyota 86 ini semakin kece berkat penggunaan air suspension. Kemudian untuk peleknya sendiri juga ikut-ikutan diganti dengan lansiran Volk Racing TE37 berwarna silver.

Seluruh body jadi semakin ciamik dengan balutan kelir karakter khas sporty. Warna menggunakan kombinasi merah di bodi dan menghitam ke area buritan.

 

Gimana, Bro? Keren, kan? Sayangnya, tidak ada info detail soal dalemannya. Kemungkinan besar tidak ada perubahan besar.

 

SAMPAIKAN KOMENTAR