Modifikasi Mobil Yang Bakal Bikin Pecinta Ferrari Jatuh Cinta
01
Dec
2019
0 Comment Share Likes 347 View

Mobil Ferrari memang terkenal dengan mobil-mobil sport-nya yang dibanderol dengan harga selangit. Bukan tanpa alasan, tentu saja harga yang tinggi tersebut adalah karena mobil ini sudah memiliki performa yang tinggi bahkan tanpa modifikasi sekalipun. Kecepatan tinggi dan tenaga yang besar, serta desain bodi yang menawan menjadi nilai jual dari mobil ini. Tapi ternyata, di luar sana, masih banyak orang yang tetap memodifikasi mobil Ferrari mereka. Mungkin karena sudah hobinya atau ingin mengubah penampilan mobil mereka, beberapa pemilik Ferrari ini telah melakukan modifikasi terhadap mobil Ferrari kesayangan mereka. Dan hasilnya juga luar biasa. Dijamin bikin pecinta Ferrari manapun jatuh cinta. Penasaran bagaimana hasil modifikasinya? Ini dia!

  1. FERRARI WARNA EMAS

Kata orang, emas adalah warna kekayaan dan kesuksesan. Di zaman sekarang, banyak orang yang menambahkan aksen emas pada barang-barang mereka, seperti jam tangan, handphone, dan bahkan di makanan, seperti es krim. Tapi apa jadinya jika ada orang yang memodifikasi mobil Ferrarinya dengan mengubah seluruh bodi mobilnya menjadi warna emas?

Di Inggris, ada seorang pemilik mobil Ferrari yang mengubah bodi mobil Ferrarinya menjadi warna emas. Sontak saja mobil tersebut langsung menarik perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya. Bahkan di sekitarnya tampak ada orang-orang yang sedang mengambil foto dari mobil tersebut karena merasa kagum.

 

  1. FERRARI BERTEMA SUPER MARIO

Mario adalah salah satu karakter video game yang paling ikonik dan dikenal oleh anak-anak dari generasi zaman dahulu, hingga saat ini. Bagi para pecinta video game tersebut, mengoleksi pernak-pernik bertema Super Mario mungkin sudah menjadi hal yang wajib dan lumrah untuk dilakukan. Tetapi siapa sangka, ternyata ada pemilik mobil Ferrari yang mengubah bodi mobil Ferrari kesayangannya menjadi bertemakan Super Mario. Mobil ini tentu menarik perhatian bukan hanya dari pecinta Ferrari, tetapi juga dari para pecinta video game tersebut. Pemilik mobil tersebut sepertinya ingin bernostalgia dengan masa kecilnya, dan cara ini dipilihnya agar bisa dekat dengan mobilnya, juga video game favoritnya.

 

  1. MODIFIKASI FERRARI WEST COAST CUSTOM

Sebelumnya, Tyga sempat memodifikasi mobil Audi R8 miliknya sehingga bodi mobil tersebut berwarna emas. Kali ini, ia memodifikasi mobil Ferrari California miliknya dengan gaya yang cukup populer dan banyak disukai oleh para penggemar otomotif. Tyga diketahui telah memodifikasi mobilnya dengan bantuan West Coast Custom dan Ashanti Wheels.

Bagi yang belum tahu, Tyga adalah seorang rapper asal California. Kabarnya, modifikasi yang dilakukan Tyga pada mobil Ferrari kesayangannya ini menghabiskan biaya hingga 200.000 dollar Amerika. Tentu biaya ini bukanlah nominal yang besar bagi Tyga, mengingat ia merupakan salah satu rapper yang sukses di Amerika Serikat.

 

  1. FERRARI CAMOUFLAGE

Pemilik dari mobil ini adalah Lapo Elkann, yang juga memiliki hubungan kekerabatan dengan Gianni Agnelli. Ia dianggap sebagai salah satu pewaris dari mobil Fiat-nya. Hal ini berarti dia memiliki mobil-mobil Fiat yang keren di garasinya. Tetapi yang menarik dari koleksi mobilnya justru bukan mobil Fiat-nya, melainkan mobil Ferrari 458 Italia miliknya. Lapo Elkann memutuskan untuk memodifikasi mobil Ferradi 458 Italia miliknya dengan gaya "camouflage", sehingga bodi mobilnya kini memiliki corak yang sama dengan pakaian tentara. Lapo Elkann seringkali terlihat berkendara dengan mobilnya ini dan hal ini tentu menarik perhatian siapapun yang melihatnya.

 

  1. FERRARI DENGAN GIGI AGRESIF

Gigi yang satu ini bukan gigi yang ada pada mobil, tetapi yang ada pada bodinya. Hal ini dilakukan oleh salah seorng pemilik Ferrari. Ingin mobil Ferrari kesayangannya tampak unik, ia pun mengecat bodi mobil Ferrari miliknya sehingga mobil tersebut seolah memiliki wajah dan mulut yang terbuka lebar di bagian depannya. Di dalam mulut tersebut terlihat sejumlah gigi-gigi tajam yang membuat mobil tersebut tampak semakin agresif. Ada yang mau memodifikasi dengan gaya seperti ini juga?

 

  1. MODIFIKASI FERRARI OLEH MANSORY

Satu lagi mobil Ferrari yang mendapatkan modifikasi keren. Kali ini giliran Ferrari 488 Spider yang mendapatkan modifikasi. Sebelum dimodifikasi sekalipun, mobil yang satu ini memang sudah memiliki desain yang sangat menawan. Tetapi setelah dimodifikasi oleh Mansory, mobil ini layak disebut sebagai mobil Ferrari dengan modifikasi yang terbaik yang ada di dalam daftar ini. Tim modifikasi dari Mansory mengatur ulang exhaust system dan menambahkan sentuhan estetik di segala bagian, termasuk mengganti beberapa bagian dengan material carbon fibre untuk mendapatkan hasil akhir yang mengagumkan.

 

  1. MODIFIKASI FERRARI OLEH SENIMAN PRANCIS

Jika biasanya modifikasi dilakukan oleh mekanik andal, atau bengkel modifikasi yang sudah sangat berpengalaman dalam membongkar, memasang, maupun mengganti bagian-bagian mobil, kali ini ada seorang seniman asal Prancis yang juga “memodifikasi” mobil Ferrari. Pastinya seniman Prancis yang bernama Duaiv ini merasa tertantang saat dia diminta untuk mengkustomisasi bodi mobil Ferrari 458 Spider. Terbukti, ia menyanggupi untuk mengganti desain warna bodi mobil sport asal Eropa ini. Pemilihan warna-warna cerah dan bentuk-bentuk yang unik dilakukan oleh Duaiv untuk menghasilkan desain yang belum pernah dilihat sebelumnya pada sebuah bodi mobil. Hasil karya Duaiv ini ternyata banyak disukai oleh para pecinta mobil Ferrari.

 

  1. MODIFIKASI FERRARI OLEH ZAHIR RANA

Tadinya, mobil yang satu ini hanyalah mobil rongsokan. Tetapi setelah beberapa modifikasi keren dilakukan pada mobil ini, Zahir Rana berhasil tidak hanya menghidupkan kembali mobil ini, tetapi juga melakukan peningkatan yang signifikan pada mobil ini. Peningkatan ini juga dilakukan pada sektor mesinnya yang kini bisa menghasilkan tenaga sebesar 110 tenaga kuda. Desain mobil ini juga dibuat sedemikian rupa agar tampak estetik. Jika mobil ini dijual, mobil ini berharga sekitar 3 jutaan dollar Amerika, berkat modifikasi mengagumkan yang telah dilakukan pada mobil ini.

SAMPAIKAN KOMENTAR