Mobil Lo Paling Kenceng? Coba Lawan Mobil Tua yang Abis Kesetrum Ini
08
Nov
0 Comment Share Likes 262 View

Buat lo yang ngerasa punya mobil kenceng, coba deh ngelawan mobil yang satu ini deh. Walaupun mobil ini adalah mobil tua, tapi lo jangan sepelein tenaga yang ada di balik kap mesinnya, bro. Mobil lawas yang satu ini soalnya abis kesetrum, alias baru aja dijadiin mobil listrik.

Mobil tua ini sebenarnya Porsche 911 lansiran 1977 yang punya mesin 6 silinder segaris. Mesin aslinya sih bisa dibilang nggak terlalu kencang dan nggak terlalu pelan juga, pas deh buat diajak ngebut. Tapi, begitu di tangan modifikator yang ada di SEMA, Porsche ini berubah menjadi mobil listrik sepenuhnya.

Porsche 911 ini memakai motor listrik dari milik Tesla yang mampu mengeluarkan tenaga sampai 700 hp. Motor listrik berkapasitas 522 kW ini digabungkan dengan transmisi otomatis. Mobil yang punya tampilan berkelir putih ini menggunakan wide body buatan Akira Nakai, sang pembuat Rauh Welt Begriff (RWB).

Lampu depan diganti menggunakan projector headlamp yang makin menegaskan kesan modern dan mewah. Lip spoiler dan side skirt menggunakan aksen hitam, jadi keliatan makin keren. Interiornya dibubuhi aksen krom dan juga joknya menggunakan bahan fabric dengan motif kotak-kotak. Setirnya memakai bahan kayu dengan merk Momo model classic.

Agar lebih terlihat sisi klasiknya, Porsche 911 ini menggunakan velg BBS RS berwarna krom dengan tulisan design line di bagian dop.

SAMPAIKAN KOMENTAR