Mobil Ini Jalin Kerjasama dengan Produsen Jam Casio, Penasaran?
07
Nov
0 Comment Share Likes 16 View

Kalau di Indonesia, mobil kecil kurang diminati sama masyarakat pada beberapa tahun ke belakang. Tapi sekarang, pasar mobil kecil nggak bisa disepelein begitu aja, bro. Ngomong-ngomong mobil kecil, Suzuki baru aja menjalin kerjasama sama salah satu produsen jam tangan asal Jepang, Casio.

Suzuki menjalin Casio untuk merilis mobil kei car mereka yang bernama Hustler Wanderer. Kenapa memilih Casio? Soalnya Suzuki memang sengaja mengejar segmen pasar yang mengarah kepada konsumen yang aktif dan berjiwa muda.

Untuk membedakan dari versi standar, Suzuki Hustler hanya ditawarkan dalam empat pilihan warna, yakni kuning gading, oranye, hitam, dan putih saja. Di bagian luar, mobil ini diberi kombinasi warna memakai coklat muda pada bumper depan dan belakang, list bodi samping, spion, hingga ke bagian atapnya. Nggak lupa juga, Suzuki memasang stempel 'Wanderer' sebagai identitas mobil.

Di balik kap mesin, Suzuki Hustler ini mengusung mesin berkapasitas 660 cc, bertenaga 52 hp dengan torsi 63 Nm. Selain itu, Suzuki juga menghadirkan mobil ini dengan tenaga tambahan yang datang dari system hybrid ringan bernama S-ENE Charge yang memakai motor listrik W04A dengan dukungan baterai Lithium-ion.

Wah, udah kecil punya desain yang keren dan menarik pula nih si Suzuki Hustler Wanderer. Kira-kira kalau ada di Indonesia bakalan laku nggak ya?

SAMPAIKAN KOMENTAR