Mitsubishi Triton Pamer Ketangguhan Di Track Off-Road
17
Aug
0 Comment Share Likes 270 View

Setelah resmi meluncurkan Mitsubishi Triton di Indonesia, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar sebuah event bertajuk ‘Engineered Beyond Tough Experience’. Dalam event ini, pihak Mitsubishi mempersilakan para konsumen dan awak media untuk langsung mencoba model baru mobil Mitsubishi Triton sebagai mobil pikap kabin ganda tersebut. Semua ketangguhan dan fitur teranyar yang sudah ditawarkan oleh pikap ini pada masa perilisannya akan dibuktikan pada track off road.

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sendiri menghadirkan pereli legendaris dalam event ini. Pereli legendaris tersebut adalah juara Paris Dakar, yakni Hiroshi Masuoka. Ia dihadirkan untuk mencoba kebolehan Triton teranyar ini di sirkuit off-road di kawasan Pagedangan, Tangerang, Banten.

Selain Hiroshi Masuoka, MMKSI juga turut menghadirkan beberapa pereli profesional lainnya, seperti Kazuto Kaide, dan salah satu pereli nasional, Rizal Sungkar. Naoya Nakamura, selaku President Director MMKSI menyampaikan bahwa kegiatan ini merupaka sebuah bentuk kelanjutan dari aktivitas perkenalan New Triton sebagai model terbaru dari pikap double cabin produkan Mitsubishi Motors kepada masyarakat yang lebih luas serta mempertahankan posisi Triton sebagai pemimpin pasar di kelas 4x4 dengan share 65 persen.

Untuk menguji Mitsubishi Triton terbaru, sedikitnya ada tiga track off-road yang disediakan. Ketiga track itu adalah obstacle course, 4x4 challenge dan sesi test ride, dimana Mitsubishi Triton dikemudikan oleh salah satu dari tiga pembalap profesional tersebt di jalanan menantang. Track sepanjang 1,4 kilometer tersebut ternyata dapat dengan mudah dikuasai oleh pikap double cabin teranyar dari Mitsubishi ini.

Sejak pertama kali dipamerkan di hadapan publik, Mitsubishi Triton ini memang memancarkan kesan mewah pada bagian interiornya. Di bagian tersebut, ada perubahan pada material dan penggunaan kulit soft touch yang lebih banyak. Mobil ini juga dilengkapi dengan sabuk pengaman tiga titik di baris kedua. Ketangkasan dan ketangguhannya di track tersebut ternyata tidak lepas dari peran salah satu fitur keselamatan terbarunya, yaitu fitur off-road (easy select switch operation) yang diketahui bisa memaksimalkan traksi dan parameter stabilitas kontrol sesuai dengan kondisi medan yang akan dihadapi.

SAMPAIKAN KOMENTAR