Mitsubishi Mulai Ancang-ancang Siapkan Mirage Facelift
08
Nov
2019
0 Comment Share Likes 483 View

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) telah mengkonfirmasi akan meluncurkan Mirage facelift. Bakal ada dua versi sekaligus yang akan diluncurkan oleh Mitsubishi yaitu Mirage hatchback dan Mirage sedan atau lebih dikenal dengan sebutan Attrage. Keduanya diketahui akan datang dengan mengusung bahasa desain khas Mitsubishi bernama dynamic shield. Jadi tak perlu heran jika tampilan depan keduanya mirip seperti Xpander.

Melansir dari website resmi MMC, Mitsubishi Mirage facelift akan meluncur di Thailand pada 18 November 2019. MMC masih menutup keran informasi mengenai spesifikasi lengkap Mitsubishi Mirage facelift. Sebagai gambaran, Mitsubishi hanya mengungkapkan bahwa kedua mobil perkotaan itu mengadopsi desain eksterior lebih tajam, dan dinamis sesuai dengan desain indentitas perusahaan.
 


Kemungkinan besar Mitsubishi Mirage facelift masih mengendong mesin yang sama dengan model terdahulu. Digolongkan sebagai mobil ramah lingkungan di Thailand, Mirage didukung oleh mesin 1,2 liter tiga silinder. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual dan otomatis CVT lima percepatan. Sesuai dengan peraturan yang berlaku di Thailand, mobil yang tergolong ramah lingkungan tidak boleh mengeluarkan emisi lebih dari 100 gram per kilometer. Sedangkan rata-rata konsumsi bahan bakar setidaknya 23,25 kilometer per liter.

Mitsubishi Mirage facelift untuk pasar Thailand sudah diproduksi lokal di Laem Chabang Plant of Mitsubishi Motors Thailand. Mitsubishi Mirage dan Attrage merupakan model global dari MMC. Total penjualannya sudah mencapai 140 ribu pada tahun fiskal 2018.
 


Tampang Mitsubishi Mirage Facelift Bocor

sebuah mobil yang diduga kuat merupakan Mirage facelift belum lama ini tertangkap kamera tengah berada di jalan raya tanpa diselimuti stiker kamuflase. Foto-foto Mitsubishi Mirage terbaru sudah tersebar di sosial media facebook. Sebagaimana diberitakan Autoindustriya, foto tersebut diambil di sebuah jalan raya yang berada di Thailand. 
 
Dari foto tersebut sangat jelas terlihat bahwa bagian depan Mirage terbaru berubah total dibanding model sebelumnya. Kini lampu depan terlihat lebih kecil, lalu kisi-kisi gril tampil besar diapit oleh aksen krom berbentuk huruf “C”. Sedangkan desain rumah lampu kabut tampak baru berwarna hitam.

Sementara itu bagian samping mobil nampaknya tidak mengalami perubahan besar, masih mengandalkan garis atau goresan tipis dibody mobil. Bergeser ke bagian kaki-kaki, Mitsubishi Mirage terbaru mendapat satu set velg baru dengan balutan dua warna. Belum banyak informasi yang didapat soal Mitsubishi Mirage terbaru, saat ini hanya sebatas pandangan mata saja.
 
 

SAMPAIKAN KOMENTAR