Miris, Ferrari Milik Presiden AS Donald Trump Hampir Nggak Laku di Tempat Lelang

Miris, Ferrari Milik Presiden AS Donald Trump Hampir Nggak Laku di Tempat Lelang

21Apr
INTERSPORT.ID ON 21 April 2017
INTERSPORT.ID ON 21 Apr 2017

Biasanya yang namanya mobil mewah lawas dengan kondisi masih mulus, pasti laku dengan harga tinggi kalau dilelang. Apalagi kalau yang punya adalah orang terkenal, makin tinggi deh tuh nilainya. Tapi, anggapan ini ternyata nggak selamanya benar.

Buktinya Ferrari F430 F1 keluaran tahun 2007 punya Presiden AS Donald Trump. Mobil sport ini hampir nggak laku karena tawaran tertinggi cuma mentok di angka 240 ribu Dolar AS, atau kurang 10 ribu Dolar AS dari harga terendah yang dipatok penyelenggara lelang.

Untungnya, mobil mewah bermesin V8 dengan tenaga 490 horse power tersebut akhirnya ditebus oleh seseorang dengan uang sebesar 270 ribu Dolar AS atau sekitar 3,5 Miliar Rupiah.

Apa yang dialami Ferrari F430 F1 tersebut memang berbanding terbalik dengan mobil mewah lain milik Trump yang juga pernah dilelang. Contohnya Limosin Cadillac miliknya yang laku dengan harga enam kali lebih tinggi dari harga rata-rata, yakni 68.261 Dolar AS, dan Lamborghini Diablo yang terjual seharga 460 ribu dolar AS atau 75 persen lebih tinggi dari harga pasaran.

Menurut lo, kira-kira apa ya yang bikin Ferrari Donald Trump ini hampir nggak laku?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN