Mewahnya Koleksi Mobil Petarung UFC Conor McGregor. Mana yang Paling Keren Menurut Lo?

Mewahnya Koleksi Mobil Petarung UFC Conor McGregor. Mana yang Paling Keren Menurut Lo?

19Sep
INTERSPORT.ID ON 19 September 2017
INTERSPORT.ID ON 19 Sep 2017

Conor McGregor mungkin harus mengakui kemenangan Floyd Mayweather Jr. di pertandingan tinju beberapa waktu lalu. Tapi soal koleksi mobil mewah, petarung UFC satu ini dijamin nggak kalah deh sama Mayweather! Nggak percaya? Cek sendiri empat dari sekian banyak koleksi mobil McGregor berikut ini!

  1. BMW i8

BMW i8 dilengkapi mesin hybrid yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 357 horsepower. Alhasil, supercar ini sanggup mencapai 0 - 60 mph cuma dalam waktu 4,2 detik dan mampu melaju dengan top speed 155 mph atau sekitar 250 km/jam.

  1. Rolls-Royce Phantom Drophead

Instagram pribadi McGregor emang sering diisi dengan foto-foto koleksi mobil mewahnya. Tapi dari sekian banyak mobil yang ia koleksi, Rolls-Royce Phantom Drophead yang dilengkapi mesin V12 6,7 liter bertenaga 453 horsepower bisa jadi yang paling sering ia posting.

  1. Lamborghini Aventandor

Koleksi mobil mewah tentu nggak lengkap tanpa kehadiran Lamborghini Aventandor. Makanya nggak heran kalau supercar asal Italia ini juga nongkrong di garasi McGregor. Dilengkapi mesin V12 bertenaga 692 horsepower dan torsi 509 lb-ft, mobil ini dibanderol sekitar US$450.000 atau hampir Rp6 miliar. 

  1. Cadillac Escalade

Generasi keempat dari Cadillac Escalade sanggup berakselerasi dari 0 - 60 mph dalam 6,1 detik, yang artinya cuma 7 detik lebih cepat dari waktu yang dibutuhkan McGregor untuk mengalahkan Jose Aldo di pertarungan yang memperebutkan gelar UFC Featherweight Championship pada Desember 2015 lalu.

  1. Rolls-Royce Dawn

McGregor emang suka banget sama Rolls-Royce. Buktinya selain Rolls-Royce Ghost dan Phantom Drophead, doi juga punya varian Rolls-Royce lainnya yaitu Dawn dengan desain covertible. Mobil mewah ini sendiri dilengkapi dengan mesin V12 twin turbo 6,6 liter bertenaga 563 horsepower dan torsi 575 lb-ft, sehingga mampu melaju dengan kecepatan 0 - 60 mph dalam 4,9 detik.

Jadi, mobil McGregor mana nih yang paling lo suka?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN