Mesin Lagi Diservis, Pemilik McLaren F1 Bakal Dapat Mesin Cadangan Biar Tetap Bisa Jalan-jalan

Mesin Lagi Diservis, Pemilik McLaren F1 Bakal Dapat Mesin Cadangan Biar Tetap Bisa Jalan-jalan

15Oct
INTERSPORT.ID ON 15 October 2017
INTERSPORT.ID ON 15 Oct 2017

Nggak cuma dari kualitas produk, pelayanan purna jual yang baik pastinya bakal bikin konsumen ngerasa senang sehingga terus setia menggunakan produk tersebut. Tampaknya inilah yang berusaha dilakukan oleh McLaren untuk para pemilik mobil F1.

Meski udah menginjak usia 25 tahun, McLaren tetap memberikan pelayanan prima bagi para konsumen yang membutuhkan perawatan mesin untuk mobil F1 miliknya. Nggak perlu nunggu sampai mesin mobil selesai diservis, pemilik McLaren F1 tetap bisa berkendara dengan mobil kesayangannya karena pihak McLaren bakal minjemin mesin cadangan selagi mesin aslinya mendapat perawatan. Keren banget nggak, tuh?

MSO (McLaren Special Operations) masih memiliki spare part original (untuk McLaren F1), salah satunya adalah yang digunakan sebagai mesin pinjaman, dengan begitu konsumen yang membutuhkan pembangunan mesin ulang tetap bisa berkendara dengan mobilnya,” jelas McLaren di website resminya.

Dengan adanya pelayanan semacam ini, McLaren membuktikan kalau mereka adalah produsen supercar yang pengen banget konsumennya benar-benar mengendarai mobilnya ketimbang cuma memajangnya di garasi.

Kalau tau begini, jadi pengen punya McLaren F1 kan lo?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN