Mau Ganti Pelek? Ini Warna yang Paling Aman, Pasti Cocok!
22
Jan
0 Comment Share Likes 129 View

Modifikasi simple, tapi paling bisa bikin tampilan mobil jadi kece. Apalagi kalo bukan bermain di sektor kaki-kaki, seperti mengganti pelek. Atau, tidak perlu mengganti satu set pelek juga bisa, cat ulang saja peleknya, bro.

Namun, sebelum mengganti pelek, loe harus pahami dulu warna-warna apa aja yang aman untuk mobil loe. Jangan sampai, peleknya udah diganti, ternyata hasilnya malah norak. Bukannya viral karena keren, yang ada malah viral karena di-bully.

Mengubah warna pelek juga bisa bikin tampilan mobil mendadak kece. Warnanya ganti dari yang standarnya juga gak masalah. Gak ribet kayak ganti warna cat body, karena mesti mengurus perubahan warna di Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Pria Intersport bisa mengganti warna pelek mobil atau sekedar memberikan sedikit aksen di beberapa bagian agar tampilannya lebih fresh. Seccara visual, mobil pasti akan terlihat berbeda jika peleknya juga berbeda.

Memilih warna pelek tentu harus menyesuaikan dengan warna bodi mobil. Untuk mobil berwarna hitam, loe bisa memakai pelek berwarna abu-abu, silver, baik terang atau gelap. Atau kalo mau sedikit ekstrim, coba pakai warna putih, ungu, hijau, oranye, kuning, hitam doff, chrome, gold, bronze, atau merah.

Sementara untuk Pria Intersport yang mobilnya berwarna silver, pelek yang cocok mungkin yang berwarna putih, abu-abu gelap atau terang, dan hitam. Tapi bisa juga loe pakai warna gold, merah, dan oranye.

Untuk loe yang mobilnya berwarna abu-abu, coba ganti pelek mobil loe dengan warna abu-abu yang lebih gelap atau lebih terang, agar tetap kontras dengan warna bodi. Loe juga bisa pakai hitam atau putih kalo mau netral. Tapi untuk sedikit berekspresi, warna seperti bronze, merah, pink, dan ungu juga oke kok, bro.

Terakhir, untuk Pria Intersport yang pakai mobil warna putih, sebaiknya loe pilih pelek berwarna silver, abu-abu gelap atau terang, dan hitam kalo mau netral. Tapi kalo loe berani, boleh juga aplikasi wrna putih, merah, biru, kuning, gold, bronze, pink, dan fuschia di pelek loe.

Dari semua warna, sebenarnya warna yang paling aman adalah hitam atau putih. Namun, kalo hitam sepertinya masih terlalu standar, karena gak begitu mencolok. Warna putih akan lebih terlihat sporty, bro.

SAMPAIKAN KOMENTAR