Mau Beli SUV yang Punya Kemampuan Mirip Tank, ini Dia Mobilnya
06
Feb
0 Comment Share Likes 522 View

Mercedes S 600 Pullman Guard menjadi sedan limousine paling tangguh yang bisa memberikan perlindungan ekstra untuk pengendara dan penumpang yang berada di dalam mobil tersebut. Tak kalah dari Mercedes, sebuah pabrikan mobil asal Amerika juga berhasil membuat mobil jenis SUV yang bisa dibilang lebih tangguh lagi, bro.

Pabrikan mobil tersebut bernama Rezvani yang mengeluarkan sebuah produk yang diberi nama Tank. Dari namanya saja sudah menggambarkan kekuatan mobil tersebut, bro. SUV ini memiliki kemampuan seperti kendaraan taktis yang memiliki fitur bulletproof alias kebal peluru.

 

Rezvani Tank dibekali mesin V8 dengan kapasitas 6.400 cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 500 hp. Untuk dimensinya sendiri, tak berbeda jauh dengan SUV pada umumnya, panjang 4.978 mm, lebar 2.133 mm, dan tinggi 2.108 mm.

Rezvani juga menawarkan opsi mesin V8 6.200 cc supercharged bertenaga 707 hp, dengan material body yang sanggup menahan serangan peluru balistik, termasuk perlindungan terhadap ledakan bom.

Pria Intersport yang mau membeli ini juga bisa melakukan kustomisasi secara online. Namun, kustomisasi yang ditawarkan oleh Rezvani lebih kepada perlindungan untuk pemiliknya.

 

Di bagian kabin juga terdapat masker udara, perlengkapan pertolongan pertama, sampai perlengkapan pertolongan hipotermia.

Masih kurang? Rezvani juga memiliki opsi tambahan berupa Thermal/Night Vision System yang berguna untuk memburu atau memata-matai objek pada malam hari.

Untuk model standarnya, Rezvani Tank menggunakan sistem penggerak 4WD yang dapat diaktifkan saat off-road. Fitur ini bisa dinonaktifkan kembali saat menyusuri jalanan aspal untuk menghemat konsumsi bahan bakarnya.

Ada juga opsi untuk menunjang performa atau kemampuan Rezvani Tank melaju di medan off-road, yang terdiri dari lengan ayun Dynatrac Pro Rock XD 60, paket pengereman Dynatrac ProGrip, serta suspensi FOX dengan fitur Dual Speed Compression. Selain itu, masih ada lagi fitur tambahan berupa Automatic Side Steps, Heads Up Display (HUD), dan lainnya.

Harga Rezvani Tank termurah dibanderol US$ 178.000 atau sekitar Rp 2,4 milyar. Sementara yang termahal, mampu mencapai angka US$ 300.000 atau Rp 4,1 milyar.

SAMPAIKAN KOMENTAR