Lexus Lakukan Penyegaran Pada SUV RX 300, Seperti Apa Desainnya?
20
Nov
2019
0 Comment Share Likes 190 View

Baru-baru ini Lexus mengenalkan The New Lexus RX 300 Series ke hadapan publik. Mobil ini memang bisa dibilang sebagai salah satu mobil terlaris dari Lexus. The New Lexus RX 300 ini diberi pnyegaran di bagian desain dan teknologi yang digunakan. Lexus mengklaim bahwa penyegaran ini sendiri dilakukan agar penggunanya bisa merasakan kemewahan, kenyamanan dan performa yang berbeda jika dibandingkan dengn model sebelumnya.

Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia sempat menyampaikan pada keterangan resminya bahwa The New Lexus RX 300 Series ini merupakan Luxury SUV terfavorit yang mengedepankan takumi craftmanship dan imaginative technology yang memberikan sensasi pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para penggunanya. Untuk variannya sendiri, Lexus menyediakan varian Luxury dan F Sport. Lexus mengubah desain dari mobil tersebut agar menjadi lebih atraktif, tetapi tetap tampak elegan dan bertenaga. Untuk varian Luxury, kesan mewah memang terasa lebih kuat berkat permainan kromium yang memenuhi gril bermotif L khas Lexus. Masing-masing susunan bloknya mempunyai bentuk dan sudut yang berbeda. Di tepian bumper, diberikan aksen lubang, tepat di atas foglamp. Sementara untuk varian F Sport, tentu saja kesan yang lebih kental adalah kesan sporty, dengan mempertahankan gril besar gaya sporty honeycomb. Corak tersebut juga digunakan pada bumpernya, sehingga meningkatkan kesan yang tangguh dari mobil ini.

Untuk penerangannya, mobil ini mengandalkan tiga LED kecil yang dipasang berbaris dengan desain yang lebih tajam. Lampu ini juga dipadukan dengan sein yang menyala secara berurutan dan lebih halus. Penggunaannya sendiri terinspirasi dari flagship model Lexus LS. Di bagian eksteriornya diberikan dua kelir baru, yaitu Ice Ecru dan Terrane Khaki. Pada varian Luxury juga dipasangi dengan pelek 20 bercorak directional khusus yang membuatnya semakin elegan.

Mobil baru ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan penggunanya, seperti fitur Touchless Power Back Door, koneksi Apple CarPlay dan Android Auto. Lalu, pada mobil ini juga dipasangkan Active Cornering Assist yang dapat mengurangi understeer ketika bermanuver, Friction Control Device yang meminimalisir guncangan saat melaju di kecepatan tinggi, dan Pressure Monitoring System yang menjamin keamanannya.

SAMPAIKAN KOMENTAR