Lexus Akan Bawa Mobil Konsep Baru Ke Tokyo Motor Show 2019
11
Oct
2019
0 Comment Share Likes 288 View

Lexus berencana akan membawa mobil konsep baru pada Tokyo Motor Show 2019. Mobil konsep ini diduga akan mengarah pada rancangan kendaraan elektrik berbentuk hatchback yang berpotensi tengah memasuki tahap produksi. Belum lama ini, unggahan tayangan yang dirilis oleh Lexus menunjukan petunjuk tentang mobil konsep tersebut dan memperlihatkan desain tampak depan yang futuristik serta terkesan ramping. Desain tersebut muncul dnegan sorotan lampu depan yang cukup tajam.

Kerangka besar desain mobil konsep terbaru dari Lexus ini diduga kuat terinspirasi dari tampilan Lexus LF-SA. Mobil yang masih juga berstatus sebagai mobil konsep tersebut merupakan kendaraan perkotaan yang memiliki bentuk mengotak dengan kesan yang kuat, serta hadir sebagai salah satu model kendaraan ramah lingkungan untuk penggunaan di daerah perkotaan.

Mobil konsep yang akan meramaikan Tokyo Motor Show 2019 ini digadang-gadang akana menunjukkan adanya penambahan teknologi kendaraan otonom, seperti yang secara resmi ditulis oleh pihak Lexus dalam unggahan tayangan yang sama. Produsen mobil asal Jepang ini juga sudah memastikan bahwa mobil konsep ini akan segera diluncurkan pada tanggal 23 Oktober 2019 mendatang.

Munculnya desain baru dari mobil konsep ini seolah menunjukkan tekad Lexus untuk menyambut era baru di dunia otomotif, yaitu era mobil bertenaga listrik. Tidak bisa dipungkiri, seiring berkembangnya waktu, para produsen mobil memang mulai mengembangkan mobil-mobil listrik yang dinilai lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan. Lexus juga tentunya tidak ingin ketinggalan dalam menyambut era mobil listrik tersebut. Kojii Sato selaku Wakil Presiden Lexus sendiri mengatakan bahwa rasanya masa depan Lexus telah tertuang dengan baik dalam rancangan mobil konsep anyar tersebut.

SAMPAIKAN KOMENTAR