Lewat Gang Sempit Nggak Jadi Masalah Kalau Lo Naik Mobil Terkecil di Dunia Ini

Lewat Gang Sempit Nggak Jadi Masalah Kalau Lo Naik Mobil Terkecil di Dunia Ini

19Aug
INTERSPORT.ID ON 19 August 2017
INTERSPORT.ID ON 19 Aug 2017

Masih banyaknya gang atau jalan sempit di Indonesia emang jadi masalah yang sering dihadapi sama pengendara mobil. Kalau nggak hati-hati atau salah perkiraan, bukan nggak mungkin mobil jadi lecet gara-gara keserempet.

Tapi dengan Peel P50, dijamin lo nggak bakal pusing lagi deh kalau harus lewat gang sempit. Gimana nggak, mobil asal Inggris ini adalah mobil terkecil di dunia! Berukuran cuma 54 X 41 inci, Peel P50 pastinya bakal bikin pengalaman nyetir lewat jalan kecil dan parkir lo jadi makin gampang.

Soal performa, Peel P50 dilengkapi mesin berkapasitas 49 cc dengan tiga percepatan dan tenaga 4,5 hp yang bisa dipacu sampai 61 km per jam.

Meski berukuran kecil, bukan berarti lo bisa dapetin mobil ini dengan harga murah. Soalnya dari 47 unit mobil yang pernah diproduksi, cuma 26-30 unit Peel P50 aja yang dipercaya masih ada di dunia. Karena kelangkaan tersebut, perusahaan pelelangan ternama RM Sotheby’s aja menaksir harga satu unit mobil ini bisa mencapai 120.000 dolar AS atau sekitar 1,6 miliar rupiah.

Dengan harga segitu, masih tertarik beli mobil terkecil di dunia ini?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN