Lamborghini Huracan Bertabur Berlian Ini Cuma Ada 2 di Indonesia
31
Jul
2019
0 Comment Share Likes 489 View

Perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 memang telah usai, namun ingatan terus tertuju pada Lamborghini Huracan. Bukan sembarangan, pasalnya Huracan ini bertabur berlian Swarovski dan menyita perhatian para pecinta diecast mobil. Diecast eksotis yang dipamerkan Toys Kingdom Indonesia itu diakui sangat menarik minat para kolektor lantaran merupakan produksi eksklusif.

“Ini produk eksklusif kami di GIIAS 2019. Mobil berskala 1:18 dari ukuran asli Lamborghini Huracan LP 610-4. Brand-nya Bburago,” kata Dimas perwakilan dari Toys Kingdom Indonesia beberapa waktu lalu.

 

Sekujur bodi diecast mobil ini telah dibubuhi berlian. Bukan hanya ratusan butir, bodi Lamborghini Huracan ini dihiasi ribuan butir berlian Swarovski.

“Lebih ekslusif lagi dari diecast lain, di sini Lamborghini Huracan LP 610-4 bertabur 7.080 butiran berlian Swarovski,” beber Dimas.

 

Bukan barang eksklusif namanya kalau tidak terbatas unitnya. Dimas menuturkan bahwa Lamborghini Huracan LP 610-4 ini diproduksi terbatas cuma 120 unit saja di seluruh dunia. Nah, buat pasar Indonesia hanya kebagian dua unit.

Layaknya diecast, Lamborghini Huracan LP 610-4 bertabur berlian tersebut tentu dibanderol jauh lebih murah dibanding aslinya yang dijual miliaran rupiah. Namun, harga miniatur ini tetap saja bikin geleng-geleng kepala.

 

“Harga normal Lamborghini Huracan LP 610-4 bertabur berlian Swarovski dari Rp50 juta kami diskon 20 persen jadi 40 juta,” tutur Dimas saat GIIAS kemarin.

Mungkin kini harganya sudah kembali normal. Sebelumnya, Lamborghini bertabur berlian ini sudah pernah dipamerkan ke khalayak di beberapa kesempatan. Hanya saja saat itu diecast ini belum dijual secara resmi.

Ayo Pria Intersport, ada yang minat?

 

SAMPAIKAN KOMENTAR