Lamborghini Aventador-nya Dicoret-coret, Raffi Ahmad Kok Malah Senang?

Lamborghini Aventador-nya Dicoret-coret, Raffi Ahmad Kok Malah Senang?

06Dec
INTERSPORT.ID ON 06 December 2017
INTERSPORT.ID ON 06 Dec 2017

Seperti yang mungkin udah lo tau, artis dan presenter Raffi Ahmad emang doyan banget ngoleksi mobil mewah. Mulai dari Chevrolet Camaro Bumblebee, Hummer H3, sampai Lamborghini Aventador semua ada di garasi rumahnya.

Dengan harganya yang selangit, tentunya Raffi sayang banget sama mobil-mobil koleksinya ini. Tapi anehnya, beberapa waktu lalu Raffi malah terlihat senang pas Lamborghini Aventador yang diberi nama “RA Bull” miliknya dicoret-coret mulai dari bodi sampai bagian mesin. Apa karena udah kebanyakan duit makanya doi santai aja mobil seharga belasan miliar itu dicoret-coret?

Sumber

Usut punya usut, ternyata dicoret-coretnya mobil Raffi ini adalah bagian dari modifikasi yang dilakukan oleh Hanggar Auto Workshop, SkyRacing, dan Lepard ID. Seperti dilansir dari Detik, konsep modifikasi yang keliatannya seperti dicoret-coret itu terinspirasi dari lukisan Bali yang cuma dikerjakan menggunakan tangan dan kuas alias hand painted.

Ini nih videonya.

Enggak sia-sia, modifikasi yang disebut-sebut merupakan yang pertama di Asia ini akhirnya sukses membawa RA Bull menyabet gelar King Nominee di ajang Intersport International Automodified 2017 yang diselenggarakan di Ancol beberapa waktu lalu.

Gimana, tertarik modif mobil lo pakai gaya hand painted kayak Lambo-nya Raffi Ahmad?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN