Lamborghini Aventador Jadi Kanvas Kosong, Hasilnya Cakep Banget!
23
Aug
0 Comment Share Likes 233 View

Perhelatan Monterey Car kemarin menyisakan decak kagum akan aksi Lamborghini. Kendati tidak meluncurkan produk baru apapun, pabrikan asal Italia ini justru merelakan Aventador berkelir oranye milik mereka untuk dijadikan kanvas kosong.

Lebih rinci lagi, supercar berwarna Arancio Atlas ini kemudian dipercayakan kepada Skyler Grey untuk mengisi ruang kosong di bodi Aventador. Pemilihan seniman muda berusia 19 tahun tersebut pun tidak sembarangan. Ia dipilih lantaran dianggap sebagai salah satu perwakilan seniman muda jalanan dan paling berpengaruh di dunia.

 

Hasilnya, karya orisinil buah tangannya tampak hidup di atas warna kuning, oranye gelap dan putih dan dianimasi oleh gambar banteng di bagian sampingnya.

Layaknya pelukis yang usai menarikan kuasnya di atas kanvas, Grey membubuhi tanda tangan bodywork dan melanjutkan karyanya di dalam kabin.  Namun di bagian dalamnya, Grey dioandu oleh spesialis interior Lamborghini. Ia diberi instruksi khusus tentang bagaimana cara mempersonalisasi panel belakang.

 

"Karena kesamaan yang kami rasakan dengan dunia seni, kami ingin bereksperimen dengan pendekatan kreatif baru, mempercayakan Skyler Grey dengan interpretasi mobil yang sudah merupakan karya seni," jelas bos Marketing dan Communication Lamborghini, Katia Bassi. 

 

"Ini adalah proyek yang terhubung dengan paint shop baru kami di Sant’Agata Bolognese, tempat di mana teknologi dan seni bertemu dan di mana spesialis kami ditugaskan untuk mengubah impian pelanggan menjadi kenyataan."

 

SAMPAIKAN KOMENTAR