Ketabrak Waktu Lagi Parkir? Mobil Mercedes Bakal Lapor Langsung Lewat Pesan ke HP Lo!

Ketabrak Waktu Lagi Parkir? Mobil Mercedes Bakal Lapor Langsung Lewat Pesan ke HP Lo!

06Dec
INTERSPORT.ID ON 06 December 2017
INTERSPORT.ID ON 06 Dec 2017

Ninggalin mobil di parkiran kadang emang bikin parno, apalagi kalau mobil lo adalah sebuah Mercy. Makanya buat nenangin konsumen parnoan kayak lo gini, Mercedes-Benz telah mengembangkan sistem yang bisa mengirimkan notifikasi ke smartphone lo kalau-kalau mobil Mercy kesayangan lo ditabrak orang atau dibobol maling pas lagi parkir.

Fitur yang jadi bagian dari Mercedes me connect services ini nantinya bisa dikontrol lewat aplikasi dan bakal tersedia di mobil Mercedes yang telah dilengkapi sensor khusus.

Ketika dipilih, sistem ini akan teraktivasi secara otomatis saat mobil terkunci, sehingga sistem pun siap mendeteksi jika mobil tertabrak atau ada seseorang yang berusaha membobol serta membawa kabur mobil Mercy lo. Nantinya sistem ini juga bakal menggunakan layar yang ada di dalam mobil untuk memberitahu sang pemilik bahwa mobil telah tertabrak.

Wuih… keren banget kan, bro? Fitur keren ini ternyata cuma satu dari sekian banyak upgrade untuk Mercedes me connect services di tahun depan. Fitur-fitur lain yang juga bakal diluncurkan Mercedes-Benz di antaranya Amazon Alexa voice recognition dan Ask Mercedes.

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN