Keren! Honda S2000 Dimodifikasi Gaya Hellaflush
23
Nov
2019
1 Comment Share Likes 219 View

Bagi para pecinta mobil yang juga hobi memodifikasi kendaraan kesayangannya, pasti akan menjadi kepuasan tersendiri jika kendaraan yang dimodifikasinya berhasil memenangkan kontes. Biasanya, setelah sekali memodifikasi, kita akan menjadi ketagihan dan terus memodifikasi kendaraan kita agar sesuai dengan yang kita inginkan. Hal ini pula yang ternyata dilakukan oleh Reyes Jesus. Pecinta mobil asal Amerika Serikat yang juga hobi sekali memodifikasi mobilnya ini diketahui telah memodifikasi total salah satu unit mobilnya. Adalah mobil Honda S2000 miliknya yang dimodifikasi habis-habisan oleh Reyes Jesus menggunakan gaya hellaflush. Padahal, kabarnya mobil tersebut baru saja memenangkan lomba modifikasi yang digelar beberapa tahun yang lalu.

Karena profesinya sebagai mekanik, tidak heran jika Reyes Jesus hobi sekali memodifikasi mobil-mobil miliknya. Awalnya Reyes Jesus membeli satu unit Honda S2000 berwarna kuning yang masih dalam keadaan standar saat dibelinya pada tahun 2015 lalu. Ia kemudian mulai memodifikasi mobil tersebut sedikit demi sedikit. Ia mengecat ulang mobil tersebut menjadi warna merah, mengganti velg mobilnya, menambahkan berbagai body kit, hingga memasangkan turbo. Mobil ini kemudian berkompetisi dalam ajang modifikasi SEMA pada tahun 2017 lalu dimana ia memenangkan kompetisi tersebut.

Ternyata kemenangan yang diraihnya belum bisa membuat Reyes Jesus puas. Ia terus memodifikasi mobilnya hingga gayanya terlihat semakin ekstrem dan agresif. Mobil Honda S2000 itu kini berubah menjadi warna kuning dan tidak menggunakan fender depan serta kap mesin. Hal ini membuat kita bisa melihat rangka depan mobil tersebut secara utuh. Untuk menambah kesan estetik dari mobil ini, Reyes Jesus juga melengkapi mobilnya dengan bumper hasil modifikasi serta splitter. Penambahan aksen tersebut sukses membuat mobil ini tampil semakin agresif. Tak hanya itu, lampu depannya pun diubah menggunakan lampu LED milik Acura ILX yang memberikan kesan lebih modern. Kaki-kaki mobil ini juga tak luput dari modifikasi. Selain menjadi lebih rendah, mobil ini juga dimodifikasi bergaya hellaflush dengan penggunaan velg besar keluaran Rotiform dan dengan ban yang lebih tipis yang dibuat Ironman.

Soal mesinnya, jangan ditanya. Mesinnya juga sudah dimodifikasi habis oleh Reyes Jesus. Hampir tak bisa ditemukan komponen bawaan di bagian mesinnya. Mulai dari manifold hingga radiator mesin tersebut telah diganti dengan part modifikasi. Reyes Jesus juga menambahkan turbo besar yang memungkinkan mesin empat silinder segaris berkapasitas 2 liter ini menghasilkan tenaga sebesar 400 dk.

SAMPAIKAN KOMENTAR