Kemenangan Bottas di Abu Dhabi Tutup Formula 1 Musim 2017

Kemenangan Bottas di Abu Dhabi Tutup Formula 1 Musim 2017

05Dec
INTERSPORT.ID ON 05 December 2017
INTERSPORT.ID ON 05 Dec 2017

GP di sirkuit Yas Marina Abu Dhabi yang diselengarakan pada 24-26 November lalu sukses menutup gelaran Formula 1 2017. Bukannya Lewis Hamilton sang juara dunia, justru rekan setimnya yaitu Valtteri Bottas yang berhasil meraih podium pertama untuk mengakhiri musim ini dengan manis.

Bottas emang menunjukkan penampilan impresif di GP Abu Dhabi kemarin karena sejak memimpin di awal start, ia menyelesaikan 55 lap dengan terus berada di paling depan. Hamilton yang sempat memberikan tekanan padanya pun akhirnya harus pasrah finish di posisi kedua, dengan duo Ferrari yaitu Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen berada di posisi ketiga dan keempat.

Bottas pun merasa senang dan menganggap bahwa kemenangan kemarin sangatlah penting baginya.

Ini adalah kemenangan yang sangatlah penting bagi saya setelah melalui start yang sulit di paruh kedua tahun ini. Saya telah bekerja keras untuk menyelesaikan semua masalah dan terus menjadi lebih baik dan minggu ini kami sangat senang karena mengakhiri musim seperti ini. Selamat untuk Lewis untuk gelar juaranya, selamat untuk Vettel untuk peringkat kedua di kejuaraan -- saya yang ada di posisi ketiga tahun ini semoga bisa lebih baik tahun depan,” kata Bottas seperti dilansir dari situs resmi Formula 1.

Mampu enggak ya Bottas tampil lebih baik lagi di Formula 1 musim depan?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN