Kalau Ngaku Pecinta Hot Wheels Sejati, Camaro Terbaru Ini Cocok Banget Buat Lo

Kalau Ngaku Pecinta Hot Wheels Sejati, Camaro Terbaru Ini Cocok Banget Buat Lo

08Nov
INTERSPORT.ID ON 08 November 2017
INTERSPORT.ID ON 08 Nov 2017

Chevrolet Camaro adalah mobil mainan pertama yang dirilis oleh Hot Wheels pada 1968 silam. Sejak saat itu, brand asal Amerika Serikat ini selalu meluncurkan mobil mainan dari setiap model Camaro yang diproduksi. Sebagai bentuk penghargaan terhadap kerja sama yang udah terjalin selama 50 tahun ini, Chevrolet pun merilis Camaro edisi spesial, yaitu Camaro Hot Wheels Edition 2018.

Beda sama edisi 2011 yang berwarna hijau neon dan edisi tahun 2013 yang berwarna biru, Camaro Hot Wheels Edition 2018 mengusung warna oranye yang dihiasi dua racing stripes, ground effects, dan velg forged aluminum yang semuanya berwarna Satine Graphite. Untuk menambah kesan agresif, Chevrolet juga menyematkan logo, taillamps, dan panel bagasi berwarna hitam.

Interior Camaro Hot Wheels Edition 2018 juga enggak kalah gokil, bro. Selain dihiasi material kulit berwarna hitam dengan jahitan berwarna kontras, interior Camaro makin terlihat spesial dengan embos gambar Camaro pada headrests, lambang 50th anniversary pada setir dan door sills, serta “Ghost” strip di karpet mobilnya.

Daripada penasaran, liat sendiri kerennya Camaro Hot Wheels Edition 2018 di video berikut ini!

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN