Jenis-jenis Pengemudi di Jalan Tol ini Pasti Sering Lo Temuin

Jenis-jenis Pengemudi di Jalan Tol ini Pasti Sering Lo Temuin

19Apr
INTERSPORT.ID ON 19 April 2017
INTERSPORT.ID ON 19 Apr 2017

Nggak beda jauh sama di jalan biasa, lo juga bisa nemuin berbagai macam pengemudi di jalan tol alias jalan bebas hambatan. Kira-kira kayak apa aja ya jenis-jenisnya?

  • Si Nggak Tahu Aturan

Pengemudi nggak tahu aturan biasanya suka nyalip dari lajur lambat, atau jalan pelan di lajur cepat. Karena nggak tertib, bisa jadi jalan tol malah jadi tersendat.

  • Cita-citanya Jadi Pebalap

Mentang-mentang sepi, ada pengemudi yang memanfaatkan jalan tol buat kebut-kebutan. Entah cita-citanya jadi pebalap atau karena kebelet buang air, hal ini pastinya bahaya buat pengemudi lainnya.

  • Pengemudi Baru Belajar

Karena belum berani kebut-kebutan, pengemudi baru belajar biasanya “setia” banget sama lajur kiri. Kalaupun nyalip, palingan cuma di lajur tengah aja.

  • Si Oportunis

Pengemudi oportunis biasanya beraksi pas ada voorijder yang ngawal pejabat atau ambulance lewat. Biar nggak kena macet, mereka mengekor di belakang iring-iringan. Antara oportunis dan cerdik, sih. 

  • Foto-foto Pas Macet

Nah, kalau jenis pengemudi yang satu ini biasa ABG labil yang baru bawa mobil, nih. Pas macet, mereka malah senang karena punya waktu buat foto-foto. Kapan lagi kan foto sambil pakai seat belt?

Dari jenis-jenis di atas, mana nih pengemudi yang paling sering lo temuin di jalan tol?

SAMPAIKAN KOMENTAR
OPEN